Rekomendasi Film Islami Terbaik, Cocok untuk Ngabuburit

Sabtu, 01 Mei 2021 - 04:10 WIB
loading...
Rekomendasi Film Islami Terbaik,  Cocok untuk Ngabuburit
5 Rekomendasi Film Bertema Islami, Cocok untuk Ngabuburit. Foto/India TV.
A A A
JAKARTA - Ngabuburit bisa diisi dengan beragam kegiatan menarik. Selain mengaji, menonton film dapat menjadi pilihan tepat untuk menunggu waktu berbuka puasa . Seperti halhya menonton film bertema islami.

Tak hanya menyuguhkan sinematografi yang memukau dengan setting tempat beragam, film islami juga memiliki pesan-pesan kehidupan yang sangat inspiratif.

Berikut MNC Portal rangkumkan lima rekomendasi film bergenre islami yang wajib Anda saksikan. Sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/4).



1. Ali

Sesuai dengan judulnya, Ali merupakan film biografi tentang petinju legendaris Muhammad Ali atau Classiun Clay. Film itu mengisahkan seorang petinju muda yang berhasil memenangkan kejuaraan saat debutnya.

Ada segudang adegan seru dan kalimat-kalimat inspiratif yang bisa Anda dapatkan dari film tersebut. Termasuk perjuangan Classius Clay dalam mencari jati diri, hingga akhirnya memeluk agama islam dan mengubah namanya menjadi Muhammad Ali.

2. My Name is Khan

My Name is Khan bercerita tentang Rizwan Khan (Shahrukh Khan), seorang muslim dari Borivali, Mumbai. Di film ini, Khan diketahui menderita sindrom Asperger yaitu, gangguan spektrum autisme yang dapat mempengaruhi kemampuan berinteraksi sosial.

Ia akhirnya menikah dengan seorang ibu tunggal, Mandira (Kajol), di San Francisco, Amerika. Konflik di film ini muncul ketika peristiwa 9/11 menghebohkan Amerika Serikat. Insiden itu membuat Khan ditahan secara keliru. Ia ditahan oleh pihak berwenang Los Angeles karena perilakunya yang dianggap mencurigakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)