Sinopsis Undercover, Han Jeong Hyeon Sembunyikan Identitas Sebagai Agen NIS

loading...
Sinopsis Undercover, Han Jeong Hyeon Sembunyikan Identitas Sebagai Agen NIS
Sinopsis Undercover, Han Jeong Hyeon Sembunyikan Identitas Sebagai Agen NIS. Foto/Soompi.
JAKARTA - Drama Korea Undercover menceritakan tentang Han Jeong Hyeon (Ji Jin Hee) seorang agen National Intelligence Service (NIS) yang telah lama menyembunyikan identitasnya.

Ia bertemu dengan Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo) seorang pengacara hak asasi manusia yang menjadi kepala pertama Corruption Investigation Office for High-ranking Officials (CIO).

Han Jung Hyun akhirnya menyembunyikan identitasnya sejak jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo. Konflik mulai bermunculan ketika sang istri dipertimbangkan untuk jabatan di CIO. Han Jung Hyun pun melalukan berbagai cara agar identitas palsunya tidak terkuak.

Baca Juga : Sinopsis The Penthouse 3, Lanjutkan Balas Dendam yang Mengejutkan

Dilansir dari JTBC, Jumat (30/4) drama ini tayang sejak 23 April. Drama yang disutradarai Song Hyeon-wook ini diadaptasi dari serial Inggris dengan judul yang sama yang ditayangkan oleh BBC, pada 2016 lalu.



Selain menjadi reuni bagi Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo setelah empat tahun sejak drama I Have a Lover, Undercover juga dibintangi sederet aktor berbakat Korea lainnya. Di antaranya adalah Ji Jin Hee (Han Jung Hyun) dan Kim Hyun Joo (Choi Yeon Soo).

Heo Jun Ho (Im Hyeong Rak), Jeong Man Sik (Do Young Girl), Han Go Eun (Go Yoon Joo), Kwon Hae Hyo (Oh Pil Jae), Park Geun Hyung (Lee Man Ho), Lee Han Wi (Bae Goo Taek), Lee Seung Joon (Kang Choong Mo), Kim Soo Jin (Min Sang Ah).

Baca Juga : Sinopsis Voice 4, Pecahkan Insiden dari Panggilan Telepon

Selain itu, ada juga Choi Dae Chul (Chu Dong Woo), Son Jong Hak (Yoo Sang Dong), Song Young Kyu (Kwak Moon Heum) dan Choi Kwang Il (Hwang Jung Ho).
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top