Semesta Bertilawah Memasuki Babak 4 Besar, Persaingan Makin Sengit!

Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Semesta Bertilawah Memasuki Babak 4 Besar, Persaingan Makin Sengit!
Program acara Semesta Bertilawah di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program “Semesta Bertilawah’ yang tayang di MNCTV semakin sengit dalam memperebutkan juara satu, kini mereka hanya menyisakan 4 dari 7 peserta yakni Bapqoh Sika – Medan, Al Kautsar (L) - Pondok Cabe , Al Kautsar (P) - Pondok Cabe , Nurul Furqon – Cibinong.

Pada Semesta Bertilawah episode ke tiga kali ini mempertemukan 2 group dari Ar-Rahman (Bapqoh Sika - Medan, Al Kautsar (L) - Pondok Cabe) dan Ar-Rahim (Al Kautsar (P) - Pondok Cabe, Nurul Furqon – Cibinong), kedua group ini akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Acara ini dipandu oleh dua host Abdel dan Wirdah Mansur membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Performa Umum).

Baca Juga : Rekomendasi Film Islami Terbaik, Cocok untuk Ngabuburit

Spesialnya pada episode kali ini akan menghadirkan bintang tamu yaitu Ustzh. Mastia Lestaluhu yang merupakan juara 2 MTQ Internasional pada tahun 2016, ia akan memberikan banyak motivasi terutama untuk para peserta semesta bertilawah yang berjuang.

Setiap peseta mempunya keunikn masing-masing ada salah satu peserta yang bernama ulya nge fans dengan alwiansyah, salah satu peserta pun bisa melakukan beatbox.

Program ‘Semesta Bertilawah’ yang merupakan kompetisi Tilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melanggamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. ‘Semesta Bertilawah’ ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.

Baca Juga : Benarkah Mimpi Basah Batalkan Puasa? Ini Faktanya!

Saksikan ‘Semesta Bertilawah' ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. ‘Semesta Bertilawah' juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)