Rahasia Haikal Akhirnya Terbongkar, Para Santri Kun Anta Terkejut

Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:11 WIB
loading...
Rahasia Haikal Akhirnya Terbongkar, Para Santri Kun Anta Terkejut
Kun Anta Mendadak Santri selalu menjadi tayangan favorit menemani berbuka puasa selama di bulan Ramadan, karena setiap episodenya selalu membuat penasaran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kisah Haikal seorang santri yang selalu memberikan cerita yang menarik dengan keseruan bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta.

Baca juga: Rekomendasi Film Islami Terbaik, Cocok untuk Ngabuburit

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri selalu menjadi tayangan favorit menemani berbuka puasa selama di bulan Ramadan, karena setiap episodenya selalu membuat penasaran akan kelanjutannya dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV.

Pada episode pekan ini, dimulai ketika UB curiga dan merasa ada yang disembunyikan oleh Ustadzah Shaffa soal Haikal. Sementara Haikal bingung karena terpilih menjadi Ketua Santri, dan mewakili Kun Anta untuk mengikuti lomba Ceramah, kontan membuat Haikal terkejut.

Karena iri tidak ikut lomba, Trio kunyit melakukan aksi mengganggu santri yang terpilih lomba. Haikal terbongkar ternyata bukan santri teladan yang dikira selama ini, dunia terbalik dan para Santri Kun Anta memandang dia tak ubahnya bahan ledekan.

Pertarungan batin dalam diri Haikal, malu karena identitas terbongkar, sedih karena ga tau harus pergi kemana lagi, dan marah pada Trio Kunyit yang makin memojokkan dia.

Apa yang akan terjadi pada Haikal pasca terbongkarnya kebohongan ini? Trio Cabe Rawit jadi renggang karena Haikal tidak jujur dari awal. Wawan dikerjain Trio Kunyit karena marah di pamerin Petasan milik Wawan. Bagaimana nasib Haikal selanjutnya?

Baca juga: Benarkah Mimpi Basah Batalkan Puasa? Ini Faktanya!

Saksikan terus sinetron ‘Kun Anta Mendadak Santri’ tayang setiap hari, pukul 19.30 WIB, hanya di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)