Keseruan Lyodra Kali Pertama Berkunjung ke Palembang

Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:27 WIB
loading...
Keseruan Lyodra Kali Pertama Berkunjung ke Palembang
Lyodra pun mengabadikan momen saat kali pertama mengunjungi Palembang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 17 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Lyodra merupakan pemenang termuda Indonesian Idol Season 10.

Baca juga: Semesta Bertilawah Memasuki Babak 4 Besar, Persaingan Makin Sengit!

Lyodra telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Ia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya baru 13 tahun. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis 8 lagu yang disambut baik oleh penggemar .

Selain tampil di televisi, Lyodra seringkali diundang untuk tampil off air. Kali ini ia diundang untuk bernyanyi di acara pernikahan di Palembang.

Lyodra pun mengabadikan momen saat kali pertama mengunjungi kota tersebut. Rupanya di bandara Lyodra sudah ditunggu oleh para penggemarnya yang disebut Myly. Beberapa Myly yang datang yang sampai membawa banner untuknya.

"Tadi udah ketemu sama anak-anak Myly Palembang aku kaget disurprisein tiba-tiba datang di bandara," ujar Lyodra.

Lyodra mengunjungi Jembatan Ampera dan juga salah satu sungai terpanjang ke-5 di Indonesia yaitu Sungai Musi. Sejak dulu hingga sekarang, sungai ini terkenal sebagai sarana transportasi utama bagi masyarakat.

Setelah melihat-lihat pemandangan indah, Lyodra kembali bertemu dengan Myly Palembang, ia bercanda dan bahkan menari-nari bersama para penggemarnya tersebut. Lyodra pun melanjutkan harinya dengan melakukan gladi resik.



"Lagu-lagunya enak-enak, bagus-bagus hari ini, aku suka," tutur Lyodra.

Lyodra pun memberikan penampilan terbaiknya di panggung malam itu. Ia pun merasa senang setelah menyelesaikan acara tersebut.

Baca juga: Positif Covid-19, Ayah Kareena Kapoor Dirawat di Rumah Sakit

Yuk intip keseruan Lyodra tampil dan jalan-jalan di Palembang hanya di YouTube channel Lyodra Official.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)