Ide Ngabuburit Asyik, Main Game Tarik Tisu Bareng Romaria Simbolon

loading...
Ide Ngabuburit Asyik, Main Game Tarik Tisu Bareng Romaria Simbolon
Supaya puasa kamu jadi tidak terlalu terasa, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat kamu lupa dengan rasa lapar dan haus. / Foto: ist
JAKARTA - Supaya puasa kamu jadi tidak terlalu terasa, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat kamu lupa dengan rasa lapar dan haus. Salah satu caranya adalah bermain game! Kali ini, penyanyi dan aktris asal Indonesia, Romaria Simbolon mengajak teman-temannya untuk main game tarik tisu.

Baca juga: Rahasia Haikal Akhirnya Terbongkar, Para Santri Kun Anta Terkejut

Game tarik tisu yaitu di mana setiap pemain harus menarik gelas berisi air dengan menggunakan tisu sampai ke beberapa titik tempat yang telah ditentukan dalam waktu kurang dari 20 detik. Titik tersebut sudah disediakan makanan dan benda lainnya.

Romaria bermain game tersebut bersama teman-temannya. Temannya yang pertama kali mencoba game tersebut bernama Paksi. Rupanya ia langsung gagal dan wajahnya harus dicoret menggunakan spidol. Temannya yang bernama Sendio juga gagal dan harus menerima hukuman bedak dari Romaria.

Ketika tiba giliran Roma, ia nyaris menang. Ia hampir mendapatkan hadiah makanan namun ternyata gelasnya berhenti di tempat hukuman bedak di wajah. Saat percobaan kedua, Paksi pun berhasil mendapat cemilan biskuit cokelat.





Roma kembali mencoba tantangan tersebut dan akhirnya gagal lagi, sampai akhirnya dia harus menerima hukuman yaitu coretan di wajahnya menggunakan lipstik berwarna merah.

Baca juga: Duh Aurel-Atta Tak Bisa Nikmati Malam Pertama, Kenapa Ya?

Bagi yang penasaran dan ingin ngabuburit bareng Romaria, yuk langsung tonton video lengkapnya di YouTube channel Romaria Simbolon.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top