Nadin Amizah Kaget Wajahnya Terpampang di Videotron Time Square

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:44 WIB
loading...
Nadin Amizah Kaget Wajahnya Terpampang di Videotron Time Square
Penyanyi Nadin Amizah bangga dan kaget wajahnya terpampang di videotron di Times Square, New York, Amerika Serikat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nadin Amizah bangga dan kaget wajahnya terpampang di videotron di Times Square, New York, Amerika Serikat. Solois 20 tahun itu menjadi salah satu perwakilan untuk kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Nadin Amizah, @cakecaine.

Baca juga: Unggah Foto Pas Lagi Tarawih, Chacha Frederica Panen Cibiran

Equal Campaign merupakan gerakan upaya memberdayakan perempuan (kesetaraan gender) di seluruh dunia agar kaum hawa berani berekspresi dan berkarya dalam bidang apapun. Momen itu pun membuat pelantun Bertaut itu merasa bangga.

"Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya, sebesar bangunan, disiarkan di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Kampanye Equal @spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan powerfull di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya@cakecaine.

Penyanyi kelahiran Bandung, 28 Mei 2000 itu merasa bahagia karena mimpi yang tak pernah berani dia mimpikan malah terwujud. "Berada di sana bersama dengan banyak wanita cantik dan memiliki kemampuan di seluruh dunia menjadi mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," aku Nadin.

Meski saat ini keadaan pandemi tidak memungkinkan untuk bepergian, Nadin bersyukur telah terwakilkan dengan potretnya yang muncul di Times Square. Dia merasa terwakilkan meski bukan raganya yang bepergian melainkan karyanya. "Jika saya tidak bisa bepergian jauh, musik saya yang melakukannya, Insya Allah," tulisnya.

Nadin pun mempersembahkan pencapaiannya itu buat pihak-pihak yang selalu mendukungnya. "Untuk semua orang yang telah mendukung saya begitu banyak sampai saya pikir tidak pantas mendapatkan semua dukungan Anda, ini untuk Anda. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga," ungkapnya.

Baca juga: Mau Laki-Laki atau Perempuan, Sule Tetap Bersyukur dengan Kehamilan Nathalie

Pada akhir caption-nya,Nadin memberikan informasi terkait potret dirinya yang terpampang di Times Square. "Equal menjadi kampanye Spotify untuk mendukung wanita di industri musik, mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi wanita di seluruh dunia," tulis Nadin Amizah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)