iLOTTE.com Hadirkan Ragam Kegiatan Menarik lewat Kampanye Bukan Ramadan Biasa

Jum'at, 22 Mei 2020 - 12:31 WIB
loading...
iLOTTE.com Hadirkan Ragam Kegiatan Menarik lewat Kampanye Bukan Ramadan Biasa
Menawarkan berbagai kegiatan menarik, iLOTTE.com ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam menjalani bulan Ramadan #DiRumahAja. Foto/ilotte.com
A A A
JAKARTA - iLOTTE.com, e-commerce berkonsep Mall-in-Mall dari Salim Group dan LOTTE Group, menggelar kampanye "Bukan Ramadan Biasa" dalam rangka merayakan bulan Ramadhan. Kampanye yang berlangsung hingga 31 Mei 2020 ini mengangkat kondisi sosial yang terjadi sekarang, di mana masyarakat disarankan untuk melaksanakan dan merayakan Ramadhan di rumah dalam rangka mendukung pemerintah mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti "Flash Sale" setiap hari, "Ketupat Berkat", "Cerita Ramadan", dan "Berkah Promo THR 1 Milyar", iLOTTE.com ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam menjalani bulan Ramadan #DiRumahAja. ( )

Mengusung tagar #BerkatDirumah, kampanye "Bukan Ramadan Biasa" ingin menyampaikan pesan
positif kepada masyarakat bahwa walaupun Ramadhan kali ini berbeda, namun semangatnya tetap harus terjaga. Terlebih bulan Ramadhan identik dengan bulan suci, di mana masyarakat memfokuskan diri untuk benahi diri. #BerkatDirumah, masyarat bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan Ramadhan bersama.

“Ramadhan kali ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Kegiatan identik bulan Ramadhan seperti buka puasa bersama, tarawih, dan mudik tidak dianjurkan oleh pemerintah selama masa pandemi," kata Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com, melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

"iLOTTE.com hadir dengan kampanye "Bukan Ramadan Biasa" ingin mengajak masyarakat untuk tetap stay positive dan menjaga semangat Ramadhan walaupun kali ini berbeda. Berbagai inspirasi dan aktivitas menarik kami siapkan untuk masyarakat agar bisa menjalankan bulan Ramadhan di rumah," tambahnya.

Berbagai inspirasi menjalankan Ramadhan di rumah seperti "Masak Ala Restoran" dan "Cerita Ramadan" menjadi bagian dari kampanye "Bukan Ramadan Biasa" agar semangat Ramadhan tetap terasa di masyarakat.

Beberapa promo menjadi sorotan utama dari kampanye "Bukan Ramadan Biasa" seperti "Flash Sale" yang diadakan setiap hari, "Cashback iPOINT" setiap hari, "Free Delivery", dan "Berkah Promo THR 1 Milyar" yang menawarkan diskon hingga 150.000.

Selain itu, iLOTTE.com juga bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Aksimuda dalam program "Donasi Ramadan" untuk membantu masyarakat yang terimbas pandemik COVID-19. (Baca Juga: Wings Group Hadirkan E-Catalog untuk Belanja Kebutuhan dari Rumah
Selain berbagai aktivitas dan inspirasi untuk menjalankan Ramadhan di Rumah, iLOTTE.com juga bekerjasama dengan berbagai partner memberikan keuntungan tambahan seperti cashback 50% untuk pembayaran menggunakan gopay serta ekstra potongan harga hingga 150.000 untuk pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, dan
Mandiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)