Sambut Idul Fitri, Zilingo Hadirkan Platform Satu Atap Zilingo Trade

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:32 WIB
loading...
Sambut Idul Fitri, Zilingo Hadirkan Platform Satu Atap Zilingo Trade
Zilingo membuat platform solusi bisnis satu atap Zilingo Trade hingga 20 Mei mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tak terasa sebentar lagi Idul Fitri akan tiba. Seluruh umat muslim tentu menyambutnya penuh suka cita. Namun, dikarenakan pandemi COVID-19 serta adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, persiapan hari raya tahun ini harus dilakukan tanpa keluar rumah.

Meski demikian, Anda tak perlu berkecil hati karena sejumlah platform digital siap membantu Anda mempersiapkan perayaan Idul Fitri . Salah satunya Zilingo, yang membuat platform solusi satu atap Zilingo Trade hingga 20 Mei mendatang. (Baca Juga: 6 Ide Inspiratif untuk Ceriakan Ramadhan Keluarga di Rumah)

“Kami memahami pentingnya bagi masyarakat untuk menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani sembari menjalankan aktivitas puasa di bulan suci ini. Untuk itu, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, platform solusi bisnis satu atap kami, Zilingo Trade, menghadirkan pilihan produk terlengkap dan penawaran eksklusif guna mempersiapkan Anda menyambut hari kemenangan bersama keluarga dari rumah,” kata Sarah Humaira, VP and Head of Marketing Zilingo melalui siaran resminya, Rabu (13/5).

Berikut beberapa hal yang ditawarkan Zilingo Trade untuk customer. Siapa tahu Anda sedang memerlukannya.

1. Belajar Masak Menu Khas Hari Raya
Hari Raya Idul Fitri tidak lengkap tanpa menu khas Lebaran, khususnya ketupat dan opor ayam. Sebelum Lebaran tiba, pastikan Anda telah menyiapkan daftar menu yang ingin dibuat, termasuk hidangan Lebaran yang belum pernah dicoba.

Cek laman Dapur Ramadhan di situs Zilingo Trade dengan promo menarik yang siap memenuhi kebutuhan memasak Anda dari bumbu dapur hingga peralatan memasak. Anda tetap bisa memasak santapan lezat khas Hari Raya bagi keluarga tanpa harus keluar rumah.

2. Dekorasi Rumah ala Hari Raya
Selain memasak menu khas Hari Raya, Anda juga dapat menata ulang rumah dengan furnitur, ornamen, serta pilihan warna baru untuk menciptakan suasana lebih nyaman bagi keluarga.

Anda bisa memulainya dengan membersihkan perabotan, mendaur ulang atau mendonasikan furnitur yang sudah usang, menentukan palet baru hingga menata furnitur serta ornamen baru di ruang keluarga maupun kamar tidur. (Baca Juga: Hadirkan Ruang Apartemen Ramah Anak Selama Belajar Jarak Jauh)

Kalau butuh inspirasi, Anda bisa mengunjungi laman Semarak Dekor di situs Zilingo Trade untuk produk dekorasi rumah, furnitur rumah, produk kamar tidur, hingga produk kamar mandi.

3. Belanja Baju dan Aksesori untuk Lebaran
Tradisi baju baru di Hari Raya Idul Fitri telah menjadi wujud rasa syukur umat muslim yang berhasil kembali ke fitrahnya. Dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk tetap di rumah, belanja online bisa menjadi alternatif demi memenuhi kebutuhan baju Lebaran keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)