Tinggalkan Duo Semangka, Icci Pilih Bersolo Karier dan Jajal Dunia Akting

loading...
Tinggalkan Duo Semangka, Icci Pilih Bersolo Karier dan Jajal Dunia Akting
Selain melanjutkan karier tarik suaranya sebagai solois, Valencia Icci juga mencoba peruntungan di dunia seni peran. / Foto: ist
JAKARTA - Banyak hal yang membuat sebuah grup musik atau duo mengalami perpecahan dalam perjalanannya. Dari masalah ketidakcocokan, hal pribadi, hingga pembagian hasil yang dirasa tidak terbuka.

Baca juga: Terus Dihujat Netizen, Salsabillih Khawatir Kanker Aldi Taher Kambuh

Permasalahan tersebut sebagaimana dialami juga oleh salah satu anggota Duo Semangka, Icci. Pemilik nama Valencia Icci ini terpaksa memilih hengkang dari Duo Semangka, setelah merasa sudah tidak nyaman lagi dengan pasangan duonya, Claga Gopa.

Selepas keluar dari grup duo yang membesarkan namanya itu, Icci pun memutuskan untuk bersolo karier. "Selama bergabung dengan Duo Semangka, Icci merasa semua kegiatan diatur Clara Gopa. Dan pembagian hasil selama bergabung dengan Duo Semangka tidak pernah mendapatkan hasilnya," ungkap Icci di Jakarta, Sabtu (1/5).



Bukan hanya itu, Icci mengaku, pernah ditakut-takuti bakal terkena penalti atau denda karena menyalahi kontrak kerja. Sementara, lanjut dia, dalam kontrak kerja tersebut tidak pernah ada yang namanya penalti.

"Keberadan Icci di Duo Semangka bukan dianggap sebagai partner kerja, tapi seperti dijadikan pesuruh. Akhirnya Icci pilih bersolo karier," ungkapnya.

Selain melanjutkan karier tarik suaranya sebagai solois, Icci juga mencoba peruntungan di dunia seni peran. Ya, dia turut ambil bagian sebagai pemeran di sebuah web series horor berjudul Kamar Jenazah.

Baca juga: Unggah Foto Pas Lagi Tarawih, Chacha Frederica Panen Cibiran

Dalam langkahnya sebagai penyanyi solo, Icci sendiri berencana untuk merilis debut singlenya pada tahun ini. "Kehidupan saya merasa lebih bahagia setelah ke luar dari Duo Semangka," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top