Romantis, Pangeran William Bawakan Tas Longchamp Favorit Kate Middleton

loading...
Romantis, Pangeran William Bawakan Tas Longchamp Favorit Kate Middleton
foto / dok istimewa
JAKARTA - Pangeran William sangat romantis terhadap istrinya Kate Middleton yakni dengan membawakan tas Longchamp favorit. Hal ini terlihat dalam foto resmi yang dibagikan oleh pihak Kerajaan Inggris.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 10, William dan Kate pun membagi foto mesra mereka. Seperti biasa, Kate selalu terlihat elegan dan fashionable. Kate dikenal banyak memiliki koleksi tas Longchamp Le Pliagenya yang beragam warnanya. Di dalam foto, terlihat Kate memadukan tas warna biru tersebut dengan sweater warna krem serta celana warna hitam.

Baca juga : Jadi Favorit Saat Lebaran, Ini Resep Kue Nastar Cengkeh Klasik

Brand Longchamp asal Perancis memang dikenal dengan tas, sepatu daan bajunya yang menjadi favorit seleb Hollywood dan Kate Middleton. Saat ini, baru saja dirilis tas model baru yakni Longchamp X Filt. Tas ini terlihat unik karena memiliki desain jaring jaring. Tas Le Pliage terkenal yang diproduksi di bengkel Longchamp Lembah Loire, dan di sisi lain, tas belanja tali Filt yang ikonik, diproduksi di Normandia sejak 1860. Kedua label ini membawa semangat pada produk kolektor yang unik.

Romantis, Pangeran William Bawakan Tas Longchamp Favorit Kate Middleton





Desain hybrid ini tersedia dalam enam warna, mengadopsi jaring besar pada tas belanja tali dan dihiasi dengan pegangan kulit Rusia dan tutup tas Le Pliage. Detail khasnya menambahkan sentuhan kecanggihan dan menjadikannya tas yang wajib dimiliki untuk musim panas 2021. “Jarang ada kolaborasi yang menyatukan dua tas. Tapi saya suka ide persatuan antara dua ikon yang menggabungkan untuk mengagungkan daya pikat, kepribadian dan sedikit humor,” kata Sophie Delafontaine, Direktur Artistik Maison Longchamp dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Berawal dari Kecelakaan, Hanung Bramantyo Wujudkan Mimpi Garap Film Animasi Lewat Adit Sopo Jarwo

Sementara itu, Catherine Cousin, Manajer Umum Maison Filt menerangkan bahwa pihaknya merasa terhormat dan senang dengan kolaborasi ini. “Klaborasi ini merupakan hasil dari persatuan yang bahagia antara dua Maisons dari dunia yang berbeda, tetapi yang berbagi nilai keaslian dan kualitas yang sama,” tambah Cousin.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top