Viral Video Pacar Diajak Foto Bareng Nggak Fokus, Netizen: se-Indonesia Kesel

Minggu, 02 Mei 2021 - 14:05 WIB
loading...
Viral Video Pacar Diajak Foto Bareng Nggak Fokus, Netizen: se-Indonesia Kesel
Foto/TikTok @jeruk.orange
A A A
JAKARTA - Ketika menghabiskan waktu bersama pasangan, beberapa dari mereka tentu ingin mengabadikan momen tersebut. Terlebih media sosial sedang populer seperti saat ini.

Tapi, apa yang terjadi bila keinginan Anda tidak dimengerti oleh pasangan? Sebagian dari Anda mungkin akan merasa kesal dan jengkel.



Seperti gaya berpacaran anak muda yang sedang ramai di TikTok ini. Di video tersebut, terdapat seorang wanita dan laki-laki yang sedang nongkrong di sebuah kafe.

Wanita itu sangat cantik dengan kemeja putih bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Begitu pula dengan lelakinya, ia terlihat kece dengan balutan kaus bergaris dan kacamata yang dikenakannya.

Saat si wanita ingin mengajak foto pasangannya dengan pose tangan yang membentuk hati, si lelaki justru gagal fokus berkali-kali. Pertama, ia menggunakan tangan yang terbalik di atas kepalanya. Tak lama kemudian, ia justru membuat bentuk hati dengan kedua tangannya sendiri. Hal itu pun membuat si cewek kesal. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya lelah menghadapi kelakuan sang pacar.

"Aku tuh capek," tulisnya di caption.

Netizen ikut geram melihat tingkah laku cowok yang terlihat menyebalkan itu. Berbagai komentar pun dituangkan sejak video tersebut menjadi viral.

"Cowoknya punya masalah apa sih?" ujar @Beautys***.

"Mbak, di rumah saya ada balok kayu lumayan gede, ambil saja kalau butuh ya," tutur @apaan***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)