Pekerjakan Sopir yang Tawarkan Jasa dengan Berkeliling, Atta Halilintar Tuai Pujian

loading...
Pekerjakan Sopir yang Tawarkan Jasa dengan Berkeliling, Atta Halilintar Tuai Pujian
Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Atta Halilintar baru-baru ini membuat heboh netizen usai mempekerjakan seorang pria paruh baya bernama Arman. Sebagaimana diketahui, Arman sempat menawarkan jasanya untuk menjadi sopir sambil berkeliling dengan sepeda dan menyertakan nomor telepon pribadinya.

Rupanya unggahan yang cukup ramai di sosial media itu terlihat oleh YouTuber dengan followers terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini bahkan sempat meminta Arman untuk melakukan test drive sebelum akhirnya dipekerjakan olehnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Tanda Positif Hamil di Test Pack, Warganet: Semoga Bapak dan Bayinya Sehat Ya!

"Selepas bekerja in the morning, sekarang aku sama istriku ini lagi test drive, ataupun lagi interview. Ini bapak yang kemarin," ungkap Atta dalam Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Atta dan Aurel terlihat duduk di belakang Arman sambil menikmati kendaraan mereka yang dikemudikan oleh pria tersebut. Atta juga menyebut bahwa banyak orang yang menandai dirinya dan memintanya untuk membantu Pak Arman.



"Ini Pak Arman yang kemarin banyak teman-teman semua ngetag aku, 'Bang Atta tolong nih bantuin Pak Arman kerja di tempat Bang Atta'," jelasnya.

Arman mengaku, bahagia bisa dipekerjakan oleh Atta. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar pria 26 tahun itu.

"Yah merasa suatu anugerah bisa ketemu Bang Atta. Idola juga sih walaupun muda," kata Arman.

Keputusan Atta untuk membantu Arman dengan mempekerjakannya sebagai sopir pribadi, menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan kebaikan hati Atta dan istri yang dengan sigap mau membantu orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Walau Tersakiti, Novita Condro Tetap Syukuri Pernikahan dengan Kapten Vincent karena Alasan Ini



"Ketika orang banyak yg julid sm atta .. semakin banyak rezeki atta .. ini hny yg terlihat kebaikan atta krn msh bny kebaikan2 lainnya tanpa org tau.. anak muda umur 26thn yg sdh sukses sering membantu orglain membahagiakan orgtua& klrganya ..sudah bs membangun sebuah mesjid tp msh bny saja yg nyinyir .. teruslah berbuat baik atta," tulis nengrtna.

"Masya Allah.. Berkah buat Atta berkah buat si bapak. Satu sisi baik seorang Atta. Lepas dr apapun content dia..," tulis sekardiyanti.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top