Podcast Pasar Kaget, Like Instagram Bisa Bikin Hamil!

Minggu, 02 Mei 2021 - 17:03 WIB
loading...
Podcast Pasar Kaget, Like Instagram Bisa Bikin Hamil!
Podcast Pasar Kaget di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast kali ini Pasar Kaget akan membahas bagaimana cara memproleh keturunan ala Vidy Bule, Ranggi dan Kimau. Mulai dari yang subur sebelum nikah hingga kenakalan yang kerap terjadi.

Kehadiran seorang anak adalah dambaan semua orang tua. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ada juga beberapa pasangan yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan buah hati, meski telah mencoba berbagai cara dalam merencanakan kehamilan sampai menjalani program hamil selama bertahun-tahun .

Ada banyak penyebab mengapa pasangan suami-istri bisa mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan. Penyebab sulit hamil pun tak hanya dialami oleh wanita, melainkan juga pria.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Tanda Positif Hamil di Test Pack, Warganet: Semoga Bapak dan Bayinya Sehat Ya!

Salah satu penyebab nya yaitu gaya hidup yang tidak sehat. Selain karena penyakit atau kondisi medis tertentu, kebiasaan atau gaya hidup tidak sehat juga bisa menjadi penyebab sulit hamil.

Kira-kira apa saja penyebab lainnya yang menjadi penghambat dalam memiliki buah hati? dan kenakalan seperti apa yang dibahas oleh Vidy Bule, Ranggi dan Kimau? Dengerin terus Podcast Pasar Kaget hanya di RADIO+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)