Nick Jonas akan Menjadi Pembawa Acara Billboard Music Awards 2021

Senin, 03 Mei 2021 - 06:35 WIB
loading...
Nick Jonas akan Menjadi Pembawa Acara Billboard Music Awards 2021
Nick Jonas akan Menjadi Pembawa Acara Billboard Music Awards 2021. Foto/Billboard.
A A A
JAKARTA - Nick Jonas akan menjadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021 , yang akan disiarkan langsung pada Minggu, 23 Mei 2021 di NBC. Kelly Clarkson menjadi pembawa acara penghargaan ini selama tiga tahun terakhir.

Dilansir dari Billboard, Senin (3/5) Jonas dan Clarkson merupakan dua dari lima musisi yang pernah menjadi pembawa acara tunggal Billboard Music Awards. Yang lainnya adalah Phil Collins, LL Cool J dan Ludacris.

Ini adalah pertama kalinya Jonas menjadi pembawa acara Billboard Music Awards. Namun, ia memiliki banyak pengalaman soal acara penghargaan, termasuk bekerja sama dengan istrinya, Priyanka Chopra , untuk mengumumkan nominasi Oscar tahun ini.



Jonas menyambut gembira dengan terpilihnya sebagai pembawa acara penghargaan bergengsi itu. Ia pun merayakannya di media sosial dengan membagikan video dirinya bersama trofi preemptive best host ever Billboard Music Awards.

Pemilihan Jonas sebagai pembawa acara diumumkan pada Jumat (30/4) atau tepat sehari setelah nominasi Billboard Music Awards diumumkan.

Sementara itu, Jonas Brothers memenangkan tiga penghargaan Billboard Music Awards tahun lalu yaitu top duo/group, top radio songs artist dan top radio song untuk Sucker, hit No. 1 pertama mereka di Billboard Hot 100. Mereka juga dinominasikan untuk top artist.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)