Pernah Tinggal di Kontrakan Sepetak, Tukul Arwana Kini Punya Rumah Rp80 Miliar

Senin, 03 Mei 2021 - 09:00 WIB
loading...
Pernah Tinggal di Kontrakan Sepetak, Tukul Arwana Kini Punya Rumah Rp80 Miliar
Pernah Tinggal di Kontrakan Sepetak, Tukul Arwana Kini Punya Rumah Rp80 Miliar. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana pernah tinggal di kontrakan sepetak yang harga sewanya ratusan ribu per bulan. Namun berkat kerja kerasnya, kini Tukul memiliki rumah seharga Rp80 miliar.

Berbeda dengan saat ini, di mana sekarang komedian sekaligus presenter kenamaan Tanah Air itu menempati rumah mewah di Jakarta Selatan, yang harganya mencapai puluhan miliar rupiah. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar .

Dalam video tersebut, tampak rumah megah Tukul yang luasnya mencapai 1000 meter persegi. “Ini dulu mungkin bekasnya bule, terus almarhumah istri saya beli. Zaman dulu, belinya belasan tahun lalu, ini Rp6 miliar,” kata Tukul dikutip Minggu (2/5).



“Kalau sekarang, wah, Rp80 miliar,” sambungnya.

Sebelum menempati rumah mewah ini, pemilik nama asli Tukul Riyanto itu pun mengenang masa-masa mengontrak rumah mungil yang tak jauh dari tempat tinggalnya sekarang. Ketika itu, Tukul menyewa rumah petak seharga Rp150 ribu per bulan.

“Iya saya dulu nyewa, ngontrak, satu petakan tuh Rp150 (ribu). Saya gajinya di Radio SK Rp75 (ribu),” kenang pria 57 tahun itu.



Tak hanya menempati rumah mewah, kini Tukul juga mempunyai studio sendiri serta kontrakan 200 pintu. “(Kalau studio), buat Jovan (anak bungsu Tukul), buat kakaknya Jovan. Ya memang standar televisi semua, alat-alatnya bukan hanya scope nasional tapi internasional,” ujar Tukul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)