Serunya Top 12 di Belakang Panggung Result and Reunion Indonesian Idol Special Season

Senin, 03 Mei 2021 - 12:20 WIB
loading...
Serunya Top 12 di Belakang Panggung Result and Reunion Indonesian Idol Special Season
Serunya Top 12 di Belakang Panggung Result and Reunion Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol sampai di penghujung musim dengan digelarnya Result and Reunion minggu lalu, dan telah diumumkan pemenang Indonesian Idol season ini adalah Rimar Calista dan Mark Natama sebagai runner up. Di malam Result and Reunion juga menghadirkan Top 12 Indonesian Idol dan banyak bintang tamu.

RCTI+ juga mencapture keseruan para kontestan Idol dibelakang panggung di Idol Update Live Backstage. RCTI+ bertemu 12 kontestan yang telah tereliminasi, seperti apa keseruannya?



Pada pembuka Axel dan Fitri menuju kedalam ruang make up untuk menemui teman-teman Top 12. Di ruang make up Ada yang sibuk dengan hair style, ada yang sibuk bermain game, dan ada juga yang sibuk tiktokan. Mereka semua sangat senang akhirnya bisa berkumpul bersama lagi dan excited banget mau nyanyi bareng malam ini.

Saat diwawancarai Cimey atau Melisa, tampak sedang sibuk make up dan ternyata membawa banyak sekali kotak make up dengan berbagai ukuran. “Gue sebenernya MUA yang menjelma sebagai penyanyi haha,” ujar Melisa. Setelah itu mereka membaca komentar para penonton live chat. “Kak nyanyi bareng dong”. Sebagai penutup mereka membawakan lagu terlalu manis untuk dinyanyikan bersama.



Mau tahu bagaimana keseruan para Top 12 di belakang panggung? nonton selengkapnya di https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23634/temu-kangen-begini-keseruan-top-12-ketika-bertemu-kembali .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)