Terry Putri Alami Kemalingan, Ini Barang yang Hilang

Senin, 03 Mei 2021 - 10:40 WIB
loading...
Terry Putri Alami Kemalingan, Ini Barang yang Hilang
Terry Putri Alami Kemalingan, Ini Barang yang Hilang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Terry Putri alami kemalingan pada Sabtu (1/5) malam.Akibat kejadian ini, Terry kehilangan sejumlah barang berharga. Saat kejadian, Terry mengaku sedang tidak berada di rumah.

Demikian pula adiknya, yang baru pulang pada malam hari. Ia bahkan mengetahui kejadian pembobolan rumahnya dari tetangga, saat ada petugas pengiriman barang ingin mengantarkan pesanan ke kediaman wanita 41 tahun itu.

"Tahunya karena ada orang paket datang. Orang sebelah bilang, mau dititipin nggak, soalnya disebelah (rumah Terry) lagi nggak ada orang. Kata orang paketnya, 'Ngapain dititipin orang pintunya dibuka'," jelas Terry dikutip dari KH Infotainment, Senin (3/5).



"Terus orang sebelah lihat, kok kebuka kan nggak ada orang. Pas dilihat udah kebuka semua, akhirnya dia (tetangga sebelah) ngabarin," sambungnya.

Terkait kerugian yang dialaminya dari kejadian tersebut, Terry mengaku tidak bisa mengira-ngira. Kendati demikian, ia mengaku kehilangan beberapa barang-barang milik anggota keluarganya, termasuk brankas miliknya.

"Kerugian nggak berani untuk menyebutkan nominal, yang kita sadari nggak ada tuh, kalau di bawah itu barang pribadi kakak aku. Kayak satu set tempat surat, dompet, paspor, kamar adik aku dia ambil laptop dua, jam tangan," beber Terry.



"Kalau di kamar aku begitu dia (maling) lihat brankas fokusnya kesitu. Brankas aku itu brankas tanam, dia nggak ambil yang lain hanya ambil brankas. Isinya ya semua yang aku punya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)