Mana yang Lebih Sehat, Sepeda atau Lari? Ini Faktanya!

Senin, 03 Mei 2021 - 12:40 WIB
loading...
Mana yang Lebih Sehat, Sepeda atau Lari? Ini Faktanya!
Mana yang Lebih Sehat, Sepeda atau Lari? Ini Faktanya! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kembali lagi nih di Podcast Arisan Sehat yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Karena di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. Tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Mereka adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam.

Curhat sehat bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik loh. Langsung aja dengerin di RCTI+ ya! Nah di episode kali ini, mereka akan membahas mengenai sepeda dan lari lebih sehat yang mana sih? Penasaran kan pasti? Tapi sebelum itu, sesuai dengan namanya Arisan Sehat, ketiga cewek-cewek cantik ini akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, dimana kocokan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka.



Pertanyaan pertama adalah “Asian Games diselenggarakan setiap berapa tahun sekali?” dan Sahila menjawab benar yaitu 4 tahun sekali. Pertanyaan kedua, “Baiknya berapa jarak pandang mata pada layar komputer?” dan jawabannya adalah “50cm - 100cm”.

Selanjutnya, waktunya mereka membahas tentang lebih sehat mana sepeda dan lari. Menurut Sahila keduanya sehat, “Namanya olahraga pasti sehat lah,” ujarnya. Lalu, mereka ngobrolin budget di antara kedua olahraga tersebut. Hmm, kira-kira lebih mahal yang mana ya budgetnya? Masing-masing dari mereka punya pendapatnya masing-masing nih.

Tidak hanya itu, mereka juga membahas kira-kira lebih cape yang mana sih?, Laras pun menjawab “Kalo cape sih tergantung ya, kalo misalnya sepedaan speednya rendah terus cuma santai kayak keliling kota sih enak, maksudnya gak cape,” ujarnya. Untuk kalori yang terbakar jika bersepeda ternyata cukup banyak loh.



Masih penasaran dengan pembahasan mereka mengenai olahraga sepeda dan lari secara lebih detail? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3964 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)