Sinetron Ikatan Cinta: Aldebaran Memberitahu Hasil DNA Reyna, Bagaimanakah Selanjutnya?

loading...
Sinetron Ikatan Cinta: Aldebaran Memberitahu Hasil DNA Reyna, Bagaimanakah Selanjutnya?
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Senin (3/5/2021), pukul 20.00 WIB dengan cerita yang semakin seru. Kelanjutan kisahnya akan dibuka saat Aldebaran ( Arya Saloka ) meminta Andin (Amanda Manopo) untuk memanggil Angga (Kevin Hilllers). Sesampainya Angga di rumah sakit, tampak keduanya bicara serius hingga Andin penasaran.

Aldebaran akhirnya bilang bahwa hasil DNA itu adalah Reyna bukan anak Roy. Angga yang sudah ada feeling sebelumnya jadi tidak terlalu terkejut. Angga pun bilang bahwa surat fisik hasil DNA itu hilang dan dia akan mencarinya.

Setelah Angga pamit, ia melihat Nino datang menjenguk Aldebaran. Angga pun mengikuti Nino. Suasana tegang. Sementara Andin masih mengurus administrasi, dan Surya (Surya Saputra) sedang membeli makanan untuk buka puasa di kantin.

Baca Juga : 5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget

Nino datang di hadapan Aldebaran dan memberikan surat hasil DNA itu. Nino lantas menyudutkan Aldebaran dan bertanya mengenai hasil DNA Reyna. Angga yang melihatnya pun langsung geram. Terjadi adu mulut antara Nino dan Angga yang membuat kondisi Aldebaran melemah.



Di sisi lain, Elsa (Glenca Chysara) masih berkutat dengan ancaman Ricky (Rendi Jhon) akhirnya menyusun rencana sebelum datang menemui Ricky. Tanpa diketahui Elsa, ternyata Sarah (Natasha Dewanti) diam-diam mengikuti mobil anaknya.

Sementara Rossa (Sari Nila) yang masih penasaran dengan hasil DNA Reyna langsung datang ke Klinik Hexagonal untuk memastikan.

Baca Juga : Pernah Tinggal di Kontrakan Sepetak, Tukul Arwana Kini Punya Rumah Rp80 Miliar

Apakah Rossa akan tahu kebenarannya? Lalu, apa yang akan terjadi pada Aldebaran? Selain itu, bagaimanakah dengan nasib Elsa yang kini berhadapan dengan Ricky?

Saksikan kelanjutannya malam ini hanya di RCTI, atau nonton streaming melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top