5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget

Senin, 03 Mei 2021 - 10:00 WIB
loading...
5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget
Song Joong Ki. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Drama Korea Vincenzo baru saja berakhir. Episode 20 drama yang dibintangi Song Joong Ki ini ditayangkan pada Minggu (2/5).

Tak hanya plot cerita, chemistry antar pemain, sinematografi, atau pun kemampuan akting dari Song Joong Ki dan lainnya yang sukses menyorot perhatian para penonton.

Namun, tak ketinggalan, fashion style dandy, formal dan modis ala Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano juga pastinya berhasil memukau para penonton.

Seperti apa sih potret gaya fashion Song Joong Ki di drama Vincenzo? Merangkum Inkistyle, Senin (3/5) yuk simak ulasan singkat lima potret OOTD (outfit of the day) dandy dan modis Song Joong Ki di drama Vincenzo.


1. Set piyama dan jubah

5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget


Di episode 1, dalam adegan membunuh para musuhnya yang menyelinap ke rumahnya, Song Joong Ki mengenakan set piyama dan jubah fashionable warna biru, Hugo Robe Spark of Light keluaran lini fashion Happiestness. Piyama ini dibanderol seharga 448.000 won atau kurang lebih Rp5,8 juta.

2. Piyama garis-garis

5 OOTD Song Joong Ki di Drama Vincenzo, Modis Banget


Di salah satu scene terbangun dari tidur, Song Joong Ki kedapatan mengenakan set baju piyama warna ivory white bermotif full garis-garis, Cloud Dancer Pyjama Set dari salah satu koleksi keluaran Happiestness. Piyama ini seharga 378.000 won atau Rp4,9 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)