Billie Eilish Tampil Seksi di Sampul British Vogue, Pakai Korset dan Rok Lateks

Senin, 03 Mei 2021 - 15:10 WIB
loading...
Billie Eilish Tampil Seksi di Sampul British Vogue, Pakai Korset dan Rok Lateks
Billie Eilish Tampil Seksi di Sampul British Vogue, Pakai Korset dan Rok Lateks. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Billie Eilish memulai debutnya dengan penampilan seksi sebagai bintang sampul British Vogue bulan Juni 2021.

Untuk pemotretan majalah tersebut, Eilish, yang kini berambut pirang, mengenakan serangkaian korset Gucci , rok lateks, dan pakaian pas bentuk lainnya yang sangat berbeda dari pakaian longgar yang biasanya dikenakannya.

Eilish difoto oleh fotografer Craig McDean. "Untuk # BritishVogue edisi Juni, bintang sampul @BillieEilish menginginkan transformasi," tulis Vogue Inggris di Instagram dilansir dari Insider, Senin (5/3).

Billie Eilish Tampil Seksi di Sampul British Vogue, Pakai Korset dan Rok Lateks




"Billie berkolaborasi erat dengan tim Vogue dalam fantasi fashionnya, dipimpin oleh sutradara gaya Dena Giannini," sambungnya.

"Hasilnya? Billie Eilish seperti yang belum pernah kita lihat sebelumnya - tetapi seperti biasa dengan Billie, kisah di balik transformasi itulah yang menjadi kuncinya," tulis majalah tersebut lagi.

Selama wawancara dengan Laura Snapes, Eilish mengatakan rambut pirangnya membuatnya merasa lebih seperti wanita. Ia juga mengatakan bahwa meskipun tertarik mengenakan korset, ia membenci perutnya dan ingin tahu tentang seberapa ketatnya korset tersebut.

Namun, Eilish tetap teguh pada keyakinannya bahwa mode dan kecantikan adalah tentang apa yang membuat Anda merasa baik. "Jika Anda ingin menjalani operasi, lakukan operasi," kata Eilish.



"Jika Anda ingin mengenakan gaun yang menurut orang lain Anda kenakan terlalu besar, jika Anda merasa Anda terlihat bagus, Anda terlihat bagus," tambahnya.

Di masa lalu, Eilish menjelaskan bahwa menjadikan pakaian longgar sebagai gaya khasnya bukanlah keputusan yang disengaja. Itu adalah sesuatu yang dilakukan karena ia membenci tubuhnya .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)