Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Sepaham soal Jenis Kelamin Anak Kedua

loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Sepaham soal Jenis Kelamin Anak Kedua
Keluarga Raffi Ahmad. Foto/IG @raffinagita1717
JAKARTA - Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak kedua. Pada kehamilan kali ini, ia ingin memiliki anak perempuan. Namun, ternyata hal itu berbeda dengan keinginan Raffi Ahmad dan Rafathar, anak pertama mereka. Pasangan ayah dan anak tersebut justru menginginkan bayi yang dikandung Nagita saat ini berjenis kelamin laki-laki.

Pada kehamilan Nagita kali ini, Raffi cukup intens menjaga kesehatan sang istri dan calon bayi mereka. Raffi juga rutin memeriksakan kandungan Nagita ke dokter untuk tetap memantau tumbuh kembang sang anak. Meski begitu, Raffi mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu.

Baca Juga: Punya Penyakit Autoimun, Ini Cara Mikha Tambayong Jaga Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

"Gigi sudah (hamil) dua bulan, mau dua bulan lewat kayaknya. Nanti kayaknya sebelum lebaran atau habis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok (atau) ceweknya baru bisa ketahuan," kata Raffi saat ditemui di sela-sela acara buka puasa RANS Cilegon FC bersama anak yatim dan wartawan di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5) malam.

Namun, di balik rasa bahagia menyambut kelahiran anak kedua, Raffi masih menyimpan kebingungan dan rasa sedih. Pasalnya, baru-baru ini Nagita enggan berdekatan dengan dia. Maka, mau tak mau Raffi harus mengalah dan menahan egonya demi sang istri.



”Duh gua sampai tidur di bawah nih. Gua nggak ngerti si Gigi lagi sensitif banget sama gua. Masa dia nggak mau tidur sama gue. Penginnya tuh jauh-jauh terus dari gua. Sampai gua bingung, pusing kepala gua,” ujar Raffi.

Selain itu, menurut Raffi, kehamilan Nagita kali ini juga sangat berbeda dengan kehamilan pertama dulu. Ia menganggap sekarang Nagita lebih cengeng. "Ya masih cengeng. Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau (hamil) Rafathar itu dia koboi, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky, lebih sensitif, lebih tidur terus," katanya.

Meski banyak orang menebak Nagita sedang mengandung anak perempuan karena sifat dan kelakuannya berbeda dengan saat hamil Rafathar, namun Raffi mengaku tak mengetahui hal tersebut. Sebab, selama Ramadhan, pria 34 tahun itu mendapat banyak tawaran pekerjaan sehingga jarang bertemu sang istri.

"Nggak tahu sih. Aku di bulan Ramadhan ini jarang ketemu dia hehehe. Agak sibuk," kilahnya.

Baca Juga: Billie Eilish Tampil Seksi di Sampul British Vogue, Pakai Korset dan Rok Lateks



Raffi mengakui, soal jenis kelamin anak kedua mereka, ia dan Nagita memiliki perbedaan keinginan. Dirinya menginginkan punya anak laki-laki kembali, sedangkan Nagita mau anak perempuan.

"Alhamdulillah kalau cewek, Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi, kita mah mau cowok mau cewek, alhamdulillah, bersyukur," ujar Raffi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top