4 Pose Kece dan Ngegemesin Shyalimar Malik, Cucu Mantan Wapres Adam Malik

Senin, 03 Mei 2021 - 18:40 WIB
loading...
4 Pose Kece dan Ngegemesin Shyalimar Malik, Cucu Mantan Wapres Adam Malik
Shyalimar Malik. Foto-Foto/IG @shyalimarmalik17
A A A
JAKARTA - Shyalimar Malik dinyatakan positif COVID-19. Cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik ini dinyatakan terpapar COVID-19 sejak Senin (26/4) pekan lalu. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan Shyalimar lewat kanal YouTube pribadinya.

Tidak diketahui dari mana Shyalimar tertular COVID-19 . Meski demikian, ia mengaku beberapa waktu lalu sempat disibukkan dengan pekerjaan. Dalam pekerjaannya, ia selalu tampil cantik maksimal.



Sebenarnya bukan cuma saat bekerja saja Shyalimar tampil rapi, melainkan hampir di setiap kesempatan. Mengutip akun Instagram pribadinya, berikut empat potret keren Shyalimar.

Narsis di Depan Mobil Baru

4 Pose Kece dan Ngegemesin Shyalimar Malik, Cucu Mantan Wapres Adam Malik


Wah, beruntung sekali menjadi sosok Shyalimar Malik. Pada saat Valentine, hadiah yang diterimanya nggak tanggung-tanggung, yakni mobil mewah bernuansa hitam.

"Valentine gift ! the best gift and the best someone, padahal baru kenal seminggu," tulisnya pada caption Instagram.

Selain itu, penampilan Shyalimar yang kece sangat mendukung dirinya berpose di depan mobil tersebut. Ia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan rok plisket navy dan juga sandal hitam. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam sebagai aksesori.

Jalan-Jalan ke Australia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)