Agnez Mo dan Adam Rosyadi Semakin Dekat, Pacaran?

Senin, 03 Mei 2021 - 19:50 WIB
loading...
Agnez Mo dan Adam Rosyadi Semakin Dekat, Pacaran?
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Agnez Mo dikabarkan berpacaran degan Adam Rosyadi. Keduanya pun terlihat semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Pasangan ini juga tak ragu lagi membagikan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Terbaru, Adam membagikan fotonya bersama Agnez di Instagram Story.

Dari foto yang dibagikan, Adam dan Agnez terlihat mesra. Mereka duduk bersebelahan, yang mana pelantun Karena Ku Sanggup itu mengarahkan wajahnya ke pipi Adam.

Sementara itu, keduanya kompak mengenakan kaus. Hanya saja, mantan artis cilik itu mengenakan kaus warna putih sedangkan Adam yang mengenakan kaus dan topi warna hitam.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi Semakin Dekat, Pacaran?




Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak, foto keduanya langsung dibanjiri komentar yang beragam. Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka, namun ada juga yang mencibirnya.

“Beda agama ternyata mereka berdua," kata netizen.

"Lahh emangnya udh putus sm maitimo?," tanya netizen.

"Gonta ganti mulu," tulis netizen lagi.



Sementara itu, Adam Rosyadi merupakan model profesional. Namanya sudah malang-melintang di berbagai iklan produk. Adam Rosyadi juga pernah menjadi model Jakarta Fashion Week 2019 lalu dan gemar berlibur ke luar negeri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)