Aldi Taher Kerap Bikin Aksi Nyeleneh, Istri Ikutan Di-bully Netizen

Senin, 03 Mei 2021 - 20:24 WIB
loading...
Aldi Taher Kerap Bikin Aksi Nyeleneh, Istri Ikutan Di-bully Netizen
Salsabilih, istri Aldi Taher. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Istri Aldi Taher, Salsabilih, terkena imbas atas aksi nyeleneh dan kontroversial sang suami. Gara-gara perbuatan Aldi, Salsabilih mengaku kerap ikut dirundung dan diprotes netizen.

Meski terlihat sabar menghadapi kelakuan suaminya, namun sebagai manusia biasa, Salsabilih sejatinya selalu deg-degan dan khawatir ketika Aldi mulai berulah.



"Deg-degan banget. Manusia yang paling deg-degan kalau dia lagi ngelakuin sesuatu ya pasti itu aku, karena aku istrinya. Selain dia yang di-bully, selanjutnya yang akan di-bully pasti aku. Yang paling nyelekit, ini jadi istri nggak bener ya, belum lagi kalau disumpahin," kata Salsabillih, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (3/5).

"Kalau dia mungkin sudah terbiasa. Tapi buat aku, apalagi sedang hamil, mood-nya naik turun, nangisnya karena nih orang kok tega banget gitu ya," lanjut wanita yang dinikahi Aldi pada Oktober 2020 dan tengah hamil muda itu.

Salsabillih dihujat lantaran dianggap tak mampu mengingatkan Aldi soal tingkah laku nyelenehnya. Tak jarang hal itu membuat wanita 22 tahun tersebut menangis. Padahal menurut Salsabillih, ia sudah mencoba mengingatkan Aldi dengan caranya sendiri.

"Aku tuh berani ngomong sama dia, sayang jangan gitu dong. Aku sampein uneg-uneg aku ke dia. Jadi maksudnya apa yang diomongin orang di luar sana, mbak kok diem aja sebagai istri dan lain-lain. Ya karena aku merasa sudah lakuin apa yang seharusnya dilakukan. Aku sudah semaksimal mungkin," ungkap Salsabillih.

Salsabillih merasa, ada batasan untuk dirinya mengingatkan Aldi. Apalagi Aldi dianggapnya sudah dewasa, tahu apa yang harus dilakukan.



Kini, Salsabillih hanya bisa pasrah menghadapi cacian netizen . Di sisi lain, ia pun bisa memaklumi dan menerima kelakuan sang suami, asal itu tidak merugikan orang lain. "Tapi, kalau dia sudah berlebihan, aku ingetin," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)