Atta dan Aurel Berharap Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di Turki

loading...
Atta dan Aurel Berharap Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di Turki
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum menggelar resepsi usai menikah pada 3 April lalu. Setelah melaksanakan akad nikah, keduanya hanya menghelat acara syukuran meski dihadiri cukup banyak tamu undangan.

Terkait resepsi pernikahan, Atta dan Aurel tampaknya sudah sepakat untuk menggelar acara tersebut di luar negeri. Kendati demikian, Atta masih bingung menentukan negara mana yang cocok untuk dirinya beserta Aurel menggelar resepsi pernikahan.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Nikahi Anak Band, Maia Estianty Merasa Senasib dengan Thalita Latief

"Amin (resepsi di Turki). Belum tahu ya di Turki apa di mana, belum tapi," ungkap Atta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5).

"Tapi antara Turki, Dubai, negara-negara yang sudah buka. Apa Singapura, atau Malaysia, ataupun mana, soalnya kan nggak banyak (yang sudah buka), Eropa kan belum bisa," sambungnya.



Pria 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sengaja tidak ingin menggelar acara lagi di Indonesia. Pasalnya, dari acara pernikahannya beberapa waktu lalu, publik cukup ramai menjadikan acara tersebut sebagai bahan pembicaraan.

Baca Juga: Aldi Taher Kerap Bikin Aksi Nyeleneh, Istri Ikutan Di-bully Netizen

"Kalau di Indonesia lagi takutnya heboh-heboh nggak jelas, keramaian atau apa," jelasnya.

"Jadi nanti ngundangnya juga lebih sedikit lagi orangnya," tandas Atta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top