Sama-sama Pernah Nikahi Anak Band, Maia Estianty Merasa Senasib dengan Thalita Latief

Senin, 03 Mei 2021 - 21:46 WIB
loading...
Sama-sama Pernah Nikahi Anak Band, Maia Estianty Merasa Senasib dengan Thalita Latief
Maia Estianty dan Thalita Latief. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengundang Thalita Latief untuk berbincang di video YouTubenya. Thalita membahas perihal kehidupan rumah tangganya dengan Dennis Lyla yang berada di ujung tanduk.

Maia mengorek alasan Thalita mau menikah dengan Dennis yang merupakan anak band. Pasalnya, banyak contoh hubungan figur publik yang gagal saat menikahi anak band, termasuk dirinya yang bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008.



"Kamu menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan sudah lihat, banyak contoh menikah dan pacaran sama anak band, contohnya ini loh. Senior, (menunjuk diri sendiri)," ujar Maia, seperti dikutip Senin (3/5).

Sebagai anak muda yang jatuh cinta, Thalita tak pernah menyangka nasib pernikahannya akan seperti ini. Ia berpikir semua masalah akan bisa dilewati bersama sang suami. "Pada saat itu nggak mikir negatif-negatif. Karena mikirnya masih muda, kita bisa struggle sama-sama, kita melangkah di dunia ini bersama," ungkap Thalita.

Maia kemudian membahas soal kehidupan nafkahnya saat menjadi istri seorang anak band. Ibunda Al, El, dan Dul itu penasaran apakah Thalita juga merasakannya.

"Aku dulu kan pada saat pernikahan cari nafkah masing-masing, anak ditanggung dia. Tapi kan untuk kita bersenang-senang, beli bedak, tas, sepatu, itu kita sendiri. Kamu gitu nggak?" tanya Maia.

"Iya. Pokoknya untuk diriku, dari ujung kaki sampai ujung rambut, (dari uang) aku sendiri," jawab Thalita.

Hal itu semakin membuat Maia merasa nasib Thalita sama seperti dia. Maia lantas bertanya lagi dengan menyinggung kasus perselingkuhan. "Sama lagi. Jangan-jangan kasusnya selingkuh?" tanya Maia.



Thalita menjawab dengan singkat sambil tersenyum, "Ada juga."

Thalita diketahui melayangkan gugatan cerai atas Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Maret 2021. Sang aktris mengaku mendapat kekerasan dari Dennis dan ditinggalkan sejak 2018.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)