Mirip dengan Mantan Terakhir, Ayu Ting Ting Tolak Dijodohkan dengan Peserta Rising Star Dangdut

Senin, 03 Mei 2021 - 23:44 WIB
loading...
Mirip dengan Mantan Terakhir, Ayu Ting Ting Tolak Dijodohkan dengan Peserta Rising Star Dangdut
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) digelar malam ini, Senin (3/5), dan ditayangkan di MNCTV. Riswan, peserta asal Palangkaraya menunjukkan kebolehannya di panggung lewat lagu Zubaidah.

Riswan tampil gagah dengan mantel hitam yang dipadukan turtle neck putih. Ia pun percaya diri saat membawakan bagian intro lagu dengan cengkok yang menarik.



Penampilan Riswan itu berbuah manis karena jumlah votingnya mencapai 89% dan berhasil mengangkat layar interaktif. Kelima expert yaitu Ayu Ting Ting , Iyeth Bustami, Ivan Gunawan, Nella Kharisma, dan Pasha Ungu memilih tombol biru yang berarti yes.

Dengan perolehan tersebut, otomatis Riswan menjadi salah satu peserta yang berhak melaju ke babak selanjutnya, yaitu Live Duel.

Apiknya aksi panggung Riswan langsung menuai pujian Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu menilai, Riswan pandai bermain dinamika saat membawakan lagu.

Mirip dengan Mantan Terakhir, Ayu Ting Ting Tolak Dijodohkan dengan Peserta Rising Star Dangdut


"Dinamikanya kamu mainin semuanya, nggak berlebihan, nggak kurang. Saya nikmatin, dan pas layar keangkat, kamu semakin enjoy. Kamu pintar bermain dinamika," kata Ayu.

Para expert lain dan host pun sibuk menggoda Ayu yang disebut bersemangat ketika kembali bertemu Riswan. Mereka seolah ingin menjodohkan sang pedangdut dengan pria itu. "Katanya (Riswan) jomblo nih," ujar Astrid Tiar, sang host.

Namun, Ayu terihat salting dan menolak dijodoh-jodohkan dengan Riswan. Sambil bergurau, pedangdut asal Depok itu menyebut Riswan mirip pria dari masa lalunya.



"Mirip banget sama yang kemarin. Udah nggak usah. Jangan Kak Astrid," ujar Ayu sambil terkekeh.

Seperti diketahui, belum lama ini Ayu Ting Ting sempat menjalin kasih dengan Adit Jayusman. Namun, hubungan mereka berakhir dan rencana pernikahan mereka pada Februari 2021 batal terlaksana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)