Tempat Nongkrong dengan Sajian Makanan yang Sehat

Senin, 03 Mei 2021 - 21:58 WIB
loading...
Tempat Nongkrong dengan Sajian Makanan yang Sehat
High Cube Cafe mempunyai signature menu atau menu andalan yang banyak dipesan, yakni Ayam Geprek HC (High Cube), Boomie HC dan Pasta Carbonara. / Foto: Wahyu Nugroho/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nongkrong di kafe dewasa ini sudah seperti menjadi kebiasaan masyarakat, baik yang muda maupun tua. Hal tersebut mendorong bermunculan kafe-kafe maupun restoran di wilayah Jakarta yang menawarkan beragam kelebihannya, salah satunya High Cube Cafe.

Baca juga: 4 Tips Mulut Tetap Segar dan Tak Bau Selama Puasa Menurut Dokter

Kafe yang terletak di Kompleks Perkantoran Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan itu tidak hanya menyajikan aneka kopi terbaik nusantara, tetapi juga menu makanan dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kopi tetap menjadi prioritas kami, makanya kami siapkan jenis-jenis kopi terbaik dari nusantara. Baristanya pun spesial atau khusus," ungkap sang pemilik Siti Ariyanti ketika dijumpai di High Cube Cafe, beberapa waktu lalu.

Tempat Nongkrong dengan Sajian Makanan yang Sehat


Sementara itu, membuka kafe dan restoran di masa pandemi, tentu bukanlah keputusan yang mudah bagi Siti Ariyanti dan putrinya. Namun, hingga 6 bulan berjalan sejak kali pertama buka pada November 2020, High Cube mampu bertahan dan menggeliat.

Selain memberikan fasilitas tempat yang nyaman dan protokol kesehatan yang ketat, Siti Ariyanti mengungkapkan jika dalam masa pandemi ini High Cube Cafe & Resto juga memaksimalkan penjualan secara online.

Baca juga: Hobi Kulineran, Nagita Slavina Tak Batasi Makanan selama Hamil

"High Cube bisa diorder secara online melalui Gofood, Grabfood, lewat telepon/WA hingga Instagram @highcubecafe. Sedangkan yang datang ke tempat, kami juga melayani pembayaran lewat berbagai aplikasi e-wallet dan debit BCA. Hal tersebut kami lakukan sebagai upaya meminimalisir kontak langsung selama masa pandemi ini," ujar Siti Ariyanti di akhir pembicaraan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)