Raffi Ahmad Fokus Bangun Kekompakan Pemain Rans Cilegon FC dengan Menggelar Bukber

loading...
Raffi Ahmad Fokus Bangun Kekompakan Pemain Rans Cilegon FC dengan Menggelar Bukber
Raffi Ahmad dan tim Rans Cilegon FC. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
JAKARTA - Artis sekaligus CEO Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar acara buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbola mereka serta anak yatim di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin. Acara tersebut digelar dalam rangka menjaga kekompakan dan keakraban sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen tim beserta manajemen Rans Cilegon FC.

"Karena sudah tidak boleh mudik, daripada para pemain mudik, mending buka puasa bersama saja biar makin akrab dan dekatlah pemain serta manajemen karena bulan suci Ramadhan. Jadi kita buka bersama di sini untuk jalin tali silaturahmi sama temen-temen wartawan juga," kata Raffi.

Baca Juga: Mirip dengan Mantan Terakhir, Ayu Ting Ting Tolak Dijodohkan dengan Peserta Rising Star Dangdut

Baru sebulan menjadi CEO bersama rekannya, Rudy Salim, Raffi ingin fokus dulu menjaga kebersamaan dengan tim. Mengikuti hasil kekalahan dalam pertandingan persahabatan dengan Persita Tangerang, Raffi dan Rudy masih memetik hasil positif.

"Nggak apa-apa kalau kalah 0-2, tapi kita menang amal. Preskonnya aja udah ngundang yatim piatu. Kalau kalah lagi, amal lagi," ujar Rudy Salim.



"Jadi di sini kan kita tim baru. Baru kemarin kita ngadain friendly match dengan tim senior, Persita, alhamdulillah dapat pelajaran juga karena ini tim baru. Fokus kebersamaannya, chemistry-nya, mereka kompak dululah. Ngerti karena di sepakbola kan nggak ada superman, tapi superteam dan masing-masing individu punya skill beda. Tapi skill nggak bakal kepake kalau nggak ada kekompakan pemain," sambung Raffi.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Foto Mandi Kembang, Netizen Penasaran Siapa Fotografernya

Pada kesempatan itu, Raffi juga menyampaikan bahwa Rans Cilegon FC sedang mempersiapkan Rans Angel (fans perempuan). Saat ini sudah ada dua wanita yang bergabung dalam Rans Angel, yaitu Nagita Slavina dan Maria Vania. Selanjutnya, Raffi membuka kesempatan buat para wanita lain untuk bergabung dalam Rans Angel. Nantinya Rans Angel bakal diikutsertakan dalam tiap agenda Rans Cilegon FC.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top