Suplemen Herbal Bisa Bantu Turunkan Bobot Secara Alami

Selasa, 04 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Suplemen Herbal Bisa Bantu Turunkan Bobot Secara Alami
Saat ini, banyak suplemen pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Berat badan berlebih seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Sebab, kebanyakan orang menganggap tubuh yang ideal adalah langsing dan tidak berlemak.

Baca juga: 4 Tips Mulut Tetap Segar dan Tak Bau Selama Puasa Menurut Dokter

Tidak ada yang salah jika ingin memiliki tubuh yang langsing . Pasalnya, berat badan yang berlebih dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Asalkan cara mendapatkan tubuh yang ideal dilakukan sesuai keinginan dan dilakukan secara sehat. Bukan dengan diet ekstrem yang akhirnya membuat drop serta jatuh sakit.

Saat ini, banyak suplemen pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang, salah satunya Senaslim Capsule. Suplemen ini terbuat dari daun Jati Belanda dan teh hijau. Kedua komposisi ini jika dicampurkan sangat efektif melarutkan lemak dalam tubuh.

"Jati Belanda dan teh hijau bersinergi untuk dapat meluruhkan lemak dalam tubuh. Untuk hasil yang maksimal harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori maupun lemak," ujar owner sekaligus CEO manjoer.com dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5).

Daun Jati Belanda mengandung fitokimia antara lain berupa sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tanin, saponin dan musilago. Beberapa zat kimia tanaman ini dikenal sebagai antioksidan kuat. Tanin bermanfaat untuk mengendapkan protein di permukaan usus sehingga mengurangi penyerapan makanan. Musilago bermanfaat untuk menangkap air dan membentuknya menjadi gel membentuk massa feses.

Kombinasi tanin dan musilago bermanfaat sebagai pelangsing badan.
Daun Jati Belanda juga mengandung asam tanat yang mirip teh hijau yang dapat menghambat penyerapan lemak di usus.

Sementara antioksidan dalam teh hijau, yang disebut katekin (catechin) dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak. Antioksidan dalam teh hijau dapat meningkatkan kesehatan metabolisme dan membantu mengurangi nafsu makan.

Khasiat masing-masing kandungan dalam Senaslim, membuatnya memiliki fungsi dalam membantu melancarkan pencernaan, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mengurangi nafsu makan, sebagai antioksidan dan antiinflamasi.

Senaslim dapat dikonsumsi wanita maupun pria di atas 15 tahun, dan tidak disarankan untuk ibu hamil dan pasca melahirkan secara caesar. Cara mengonsumsinya pun mudah, cukup 1-2 kapsul dalam sehari setelah makan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)