Tersentuh dengan Talenta Dion dan Angga, Iis Dahlia Berlinang Air Mata

Selasa, 04 Mei 2021 - 08:57 WIB
loading...
Tersentuh dengan Talenta Dion dan Angga, Iis Dahlia Berlinang Air Mata
Rasa empati yang ada di hati Iis Dahlia membuatnya emosional dan menangis saat menyaksikan penampilan duet Dion asal Cilacap dan Angga asal Bogor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hati manusia yang keras pasti bisa dibuat luluh, sama halnya dengan hati Iis Dahlia . Rasa empati yang ada di hati Iis Dahlia membuatnya emosional dan menangis saat menyaksikan penampilan duet Dion asal Cilacap dan Angga asal Bogor.

Baca juga: Resep Rendang Daging Sapi, Menu Legendaris yang Wajib Ada di Hari Lebaran

Menyanyikan salah satu lagu hits dari Sabyan Gambus berjudul Atouna El Toufoule, Dion dan Angga tidak hanya memamerkan penguasaan talenta vokal apik dan di atas rata-rata tapi juga chemistry kuat serta aksi panggung yang menyentuh. Tak heran kalau keempat Juri, yaitu Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf berpendapat keduanya pantas lolos ke babak Grand Final Voice of Ramadan .

"Mereka ini dua-duanya nyanyinya bagus, terus salah satunya harus ada yang keluar, itu tuh yang bikin gue 'Kok sayang ya' gitu. Ngenes gitu. Duh gue engga tahu kenapa gue hari ini. Tahu kan selama Voice of Ramadan ini, baru kali ini aku mendengar peserta nyanyi perfect, which is mereka duet, bukan hal yang mudah. Jadi aku engga bisa, aa aja deh yang menentukan, atau ustadz atau Sulis," ucap Iis Dahlia dengan suara bergetar (03/05).

Sebagai juri di kompetisi talent search menyanyi religi satu-satunya di Indonesia, Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf telah menetapkan standar yang tinggi demi bisa mendapatkan talenta vokal terbaik. Kita bisa melihat kesungguhan para Juri dengan jelas terutama saat Iis Dahlia melakukan aksi turun panggung saat beda pendapat dengan Pasha di episode minggu lalu. Semua rela dilakukan agar hanya talenta vokal terbaik lah yang bisa maju ke babak Grand Final.

Berbeda dengan minggu lalu, kini Pasha menyatakan setuju akan penilaian Iis Dahlia dan juga memberikan dukungannya kepada kedua peserta, Dion dan Angga. "Saya aja tadi pengennya dua-duanya gitu loh. Mohon maaf ini kalau kitanya jadi yang baper. Ini ada kemungkinan atau jalan engga kalau dua-duanya bisa lolos? Saya sepakat dengan mama Iis dalam persoalan ini, karena memang dua-duanya tampil bagus," jelas Pasha (03/05).

Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Juri memutuskan Dion asal Cilacap yang maju ke babak Grand Final. Proses pemilihan para finalis yang akan melaju ke babak Grand Final Voice of Ramadan dipastikan akan selalu mengundang emosi dan menggelitik hati. Ketatnya kompetisi pun terasa semakin menegangkan, siapa sajakah kontestan yang akan maju ke babak Grand Final? Akan seperti apa ketatnya penilaian yang dilakukan oleh Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf?

Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Baca juga: Aktivitas Fisik Bantu Turunkan Tekanan Darah

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)