Mix n Match ala Nagita Slavina, Daster Seratus Ribuan Disulap Jadi Berkesan Mahal

Selasa, 04 Mei 2021 - 22:57 WIB
loading...
Mix n Match ala Nagita Slavina, Daster Seratus Ribuan Disulap Jadi Berkesan Mahal
Nagita Slavina. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina selama ini sering membuat heboh netizen karena kerap menggunakan barang-barang hingga pakaian yang supermahal. Namun, dalam beberapa kesempatan, Nagita juga terlihat sederhana.

Contohnya saat Nagita memakai daster seharga seratus ribuan. Hal tersebut terlihat dalam tayangan YouTube Channel Rans Entertainment ketika artis 33 tahun itu ingin mendandani Lala, pengasuh Rafathar.



Dalam tayangan tersebut, ada empat pakaian yang dicoba oleh Nagita di mana masing-masing pakaian mempunyai harga tidak lebih dari Rp200.000.

“Ini sebenarnya kayak baju rumahan gitu. Aku tambahin belt, terus biar nggak bosen pakai sendalnya warna merah, masih bisa dipakai pergi, di rumah juga bisa. Kalau baju itu pinter-pinter aja mix and match,” ucap Nagita saat mencoba pakaian bermotif macan tutul seharga Rp140.000.

“Ih ya Allah keren sekali jadinya Bu. Kok indah ya Ibu pakai, padahal ini harganya cuma 140 ribu, tapi kayak mewah. Kalau Ibu pakai baju mahal kelihatan mahal, pakai baju murah kelihatan mewah. Kalau kita pakai baju mahal kelihatan B (biasa) aja,” ujar Lala.

Tampilan Nagita ini turut dikomentari netizen. Banyak yang menilai Nagita tetap terlihat cantik meski memakai baju murah.

“Orang cantik pakai baju murah juga tetep terlihat mewah,” ucap salah satu akun.



“Emang beda ya, mau baju murah atau mahal pun dipakai Nagita Slavina tetap good,” timpal akun lain.

“Mbak Gigi meskipun pakai baju 35ribu tetep terlihat elegan,” sambung akun lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)