Unik, Kolaborasi Brand Fashion Lokal dan Toko Skincare Eropa

loading...
Unik, Kolaborasi Brand Fashion Lokal dan Toko Skincare Eropa
foto / dok Sephora
JAKARTA - Sephora Indonesia berkolaborasi dengan Purana untuk koleksi idul fitri mendatang. Menggabungkan antara kolaborasi perawatan kecantikan dari Sephora dan Purana membuatkan desain eksklusif untuk kain khusus bagi pelanggan.

Inspirasi Purana tersebut mengambil semangat positif dan kedamaian di bulan Ramadhan. Nuansa warna turquoise yang didominasi dengan warna biru dan hijau menggambarkan lambang feminin, menenangkan, dan diharapkan memberikan aura dan energi positif untuk penggunanya. “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Sephora Indonesia,” ujar Nonita Respati owner dan desainer Purana.

Baca juga : Suplemen Herbal Bisa Bantu Turunkan Bobot Secara Alami

Selanjutnya, saat ini Sephora dimiliki oleh Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH), kelompok yang menyediakan barang mewah di dunia. Di Indonesia, Sephoran bermitra dengan PT. Panen Wangi Abadi merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa sejak tahun 2014.

Baca juga : Raffi Ahmad Fokus Bangun Kekompakan Pemain Rans Cilegon FC dengan Menggelar Bukber



Untuk saat ini, Sephora Indonesia menghadirkan berbagai kategori brand yang dibagi menjadi brand Sephora, brand eksklusif yang hanya dijual di Sephora, dan selektif brand.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top