Potret Cantik Melinda Muda yang Bikin Bill Gates Terpincut

Selasa, 04 Mei 2021 - 23:30 WIB
loading...
Potret Cantik Melinda Muda yang Bikin Bill Gates Terpincut
Bill dan Melinda Gates. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Bill Gates mendadak menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran pendiri Microsoft itu mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Melinda Ann French, memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah.

Memutuskan bercerai, pasangan yang menikah pada 1 Januari 1994 ini memiliki perjalanan cinta yang panjang. Bill Gates mulai mengencani Melinda French yang saat itu bekerja di Microsoft sebagai manajer produk pada 1987. Mereka lalu berpacaran selama tujuh tahun, sebelum Bill dan Melinda memutuskan menikah di awal tahun 1994. Pernikahan pasangan ini dikaruniai tiga anak, yaitu Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates, dan Phoebe Adele Gates.

Baca Juga: Seo Ye Ji Resmi Mengundurkan Diri dari Drama Island

Uniknya, dulu Melinda tidak menyangka bahwa dia akan menikah dengan Bill Gates. “Ketika aku pindah ke Seattle untuk bekerja di Microsoft, aku tidak pernah membayangkan Bill dan aku akan berkencan, apalagi jatuh cinta dan menikah,” kata Melinda dalam sebuah wawancara, beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa pesona Melinda Ann French atau Melinda Gates muda yang membuat pendiri Microsoft itu jatuh cinta dan mengencaninya? Berikut empat potret lawas Melinda, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (4/5).

Saat Masih Sekolah

Potret Cantik Melinda Muda yang Bikin Bill Gates Terpincut


Pada akhir 2020, Melinda mengunggah potret lawas saat dia mengenyam pendidikan. Melinda menuliskan kalimat terima kasih kepada gurunya semasa sekolah menengah karena telah mengajarkannya ilmu komputer. Di foto ini, Melinda tampak cantik dengan blouse dan outer merah muda. Sementara itu, rambutnya cokelat dan bergelombang.

Cantik saat Main Sepakbola

Potret Cantik Melinda Muda yang Bikin Bill Gates Terpincut
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1330 seconds (10.101#12.26)