Emban Jabatan COO di Klub Bola Raffi Ahmad, Ini Tugas Darius Sinathrya

loading...
Emban Jabatan COO di Klub Bola Raffi Ahmad, Ini Tugas Darius Sinathrya
Darius Sinathrya. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
JAKARTA - Darius Sinathrya bergabung dalam jajaran tim manajemen Rans Cilegon FC. Tim sepakbola yang dimiliki Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu siap merumput di Liga 2 Indonesia.

Dalam struktur manajemen Rans Cilegon FC, Darius merupakan Chief Operating Officer (COO). Darius menerima ajakan Raffi untuk bergabung di klubnya lantaran tertantang dengan tugas dan pekerjaan baru. Apalagi sepakbola seperti sudah menjadi bagian hidup ayah tiga anak itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bangga Rafathar Sudah Mampu Puasa Penuh

"Tugas ini amanah dan Raffi Ahmad adalah sahabat saya. Jadi ikut support," kata Darius saat dijumpai di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Darius melihat semangat Raffi untuk memajukan sepakbola di Indonesia, khususnya di Liga 2, layak diacungi jempol. "Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola. Melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman, saya memberanikan diri menerima tawaran ini," ucapnya.



Dalam menjalankan tugas, Darius memaparkan tiga tugas terpenting yang akan diembannya sebagai COO. "Saya baru 3 minggu masuk dalam posisi ini, bagaimana kepentingan dan kebutuhan tim bisa berjalan dengan baik proses persiapan berjalan baik, kita proses persiapan menuju kompetisi nanti karena saat ini masih proses rekrutmen manajemen sendiri, di dalam stuktur klub sendiri," papar Darius.

"Kedua membangun struktur klub dan kebiasaan yang ada dalam klub nantinya seperti apa dan ketiga tentu sisi komersil serta prestasi juga harus dipersiapkan," sambungnya.

Baca Juga: Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Kembali Viral

Darius berharap, bisa menjadi bagian sejarah perjalanan Rans Cilegon FC di Liga 2 Indonesia. "Mudah-mudahan saya bisa jadi bagian yang dapat memperkuat tim yang solid," ujar lelaki 35 tahun itu.

Selama ini Darius hanyalah penikmat sepkabola. Namun, sekarang suami Donna Agnesia itu menjadi bagian dari industri sepakbola di Tanah Air. "Saya akan banyak belajar dengan orang yang lebih berpengalaman di sepakbola," ujarnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top