Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengejutkan

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:52 WIB
loading...
Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengejutkan
Menanggapi pengakuan Rizky Billar terkait dirinya yang seharusnya jadi Aldebaran, Programming dan Akuisisi RCTI, Dini Putri pun membeberkan fakta sebenarnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Billar belakangan kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran kekasih Lesty Andryani itu mengaku dirinya lah yang seharusnya menjadi Aldebaran.

Baca juga: Jangan Sampai Dilewatkan, Ini Manfaat Sahur bagi Kesehatan Tubuh

Pernyataan tersebut pun sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tak sedikit yang mengecam sang aktor lantaran mengaku-ngaku.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Programming dan Akuisisi RCTI, Dini Putri pun membeberkan fakta sebenarnya. Menurutnya untuk menentukan pemeran utama dalam sinteron harus seizin pihak stasiun televisi.

Dia juga mengatakan tidak ada nama sang aktor dalam diskusi tim produksi Ikatan Cinta dan RCTI.

"Kalau untuk proses pemilihan pemain di sinetron itu selalu dilakukan dengan koordinasi ketat tim MNC Picture dan RCTI. Approval akhir selalu ada di RCTI termasuk approval saya, dan nama Billar tidak pernah masuk dalam diskusi," tutur Dini saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (5/5/2021).

Dini pun meyakini pihaknya juga mengetahui secara pasti karakter pemain yang tepat untuk Ikatan Cinta. Terlebih cerita drama dalam sinteron tersebut begitu kuat. Sehingga terpilih lah Arya Saloka yang memerankan karakter tersebut.

"Tapi kalau tim casting Production House (PH) sebatas menanyakan jadwal pemain-pemain itu hal yang biasa dan adalah rutin pekerjaan mereka karena judul yang diproduksi di PH MNC Picture kan dalam waktu yg bersamaan sangat banyak, untuk RCTI dan MNCTV. Jadi bukan berarti pengecekan jadwal sudah sebagai tawaran peran," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar sebelumnya mengungkapkan dirinya sempat berbincang dengan salah satu petinggi rumah produksi sinetron Ikatan Cinta . Awalnya, dia menghubungi untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan sinetron tersebut.

Namun ternyata sosok tersebut mengungkap Billar adalah aktor yang dianggap potensial memerankan Aldebaran, sebelum akhirnya Arya Saloka terpilih. Namun sayang saat itu Billar sedang membintangi sinetron lain.

Baca juga: Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

"Nah harusnya yang jadi Aldebaran tuh gue. Dia bilang, 'Ya harusnya lo, Lar. Lo sih enggak mau sama kita.' Saat itu bentrok, gue lagi syuting sinetron lain," kata pria asal Medan itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)