Intip Kegiatan Mahasiswa UGM yang Lakukan Isolasi Mandiri di Hotel

Rabu, 05 Mei 2021 - 14:22 WIB
loading...
Intip Kegiatan Mahasiswa UGM yang Lakukan Isolasi Mandiri di Hotel
Konten kreator yang juga salah satu mahasiswa Universitas Gadjah Mada, Danang Giri Sadewa berbagi pengalamannya saat melakukan karantina atau isolasi mandiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi yang saat ini sedang kita rasakan, membuat adanya protokol-protokol kesehatan yang wajib untuk dipatuhi. Salah satunya adalah wajib untuk melakukan karantina mandiri selama 5 hari sepulang dari luar negeri.

Baca juga: Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

Kali ini, konten kreator yang juga salah satu mahasiswa Universitas Gadjah Mada, Danang Giri Sadewa berbagi pengalamannya saat melakukan karantina atau isolasi mandiri. Aktivitas pertama yang dilakukan Danang di pagi hari adalah membersihkan kamar tidur, selanjutnya dia menerima makanan yang diantar petugas hotel. Danang mengungkapkan bahwa dia mendapatkan 3x makan yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam.

Setelah sarapan, dia melanjutkan aktivitasnya yaitu mandi dan langsung mengerjakan skripsi sampai waktu makan siang. Setelah makan, menghibur diri dengan menonton film di handphone. Danang kemudian melakukan swab test di hotel tersebut.



Ketika sore hari, Danang membuat secangkir kopi untuk sejenak menkmati waktu senja ibukota Jakarta dan kembali melakukan aktivitasnya secara online sampai tiba waktunya makan malam.

Baca juga: Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengejutkan

Ikuti keseharian Danang selama isolasi mandiri hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3585 seconds (11.210#12.26)