Marvel Rilis Tampilan Perdana Film Eternals dan Judul Black Panther 2 hingga Captain Marvel

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:23 WIB
loading...
Marvel Rilis Tampilan Perdana Film Eternals dan Judul Black Panther 2 hingga Captain Marvel
Marvel Rilis Tampilan Perdana Film Eternals dan Judul Black Panther 2 hingga Captain Marvel. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Marvel merilis tampilan perdana film Eternals dan judul untuk film Black Panther 2 dan Captain Marvel . Cuplikan dari Marvel Fase Empat ini diambil setelah peristiwa Avengers: Endgame dan menyoroti Spider-Man Tom Holland , Captain Marvel Brie Larson dan Ant-Man Paul Rudd.

"Kami pergi untuk melarikan diri, tersesat dalam sebuah cerita, merasa terhubung, untuk berbagi momen yang akan kami ingat selamanya," kata pesan dalam trailer tersebut dilansir dari Variety, Rabu (5/5).

Pesan tersebut muncul setelah masa percobaan khusus untuk bisnis bioskop, yang membuat bioskop berjuang untuk bertahan hidup setelah penutupan yang berkepanjangan dan kelangkaan film baru.



Dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mengganti waktu yang hilang dengan tidak kurang merilis 10 film hingga 2023. Termasuk di antaranya Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dijadwalkan pada 17 Februari 2023, serta Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 5 Mei 2023.

Sementara itu, sekuel Black Panther secara resmi diberi judul Black Panther: Wakanda Forever. Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi peran mendiang Chadwick Boseman sebagai T'Challa tidak akan diubah.

Sedangkan Captain Marvel 2 diberi judul The Marvels dan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. Selanjutnya, Larson Carol Danvers akan bergabung dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan, alias Ms. Marvel.



Di sisi lain, Vellani akan diperkenalkan pertama kali kepada penonton dalam serial Disney Plus, Ms. Marvel. Film ini akan berlatarkan alam semesta yang sama dengan franchise film dan dijadwalkan tayang perdana pada akhir 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)