Sering Dipukul hingga Dicekik di Drama Vincenzo, Kwak Dong Yeon Akui Depresi

loading...
Sering Dipukul hingga Dicekik di Drama Vincenzo, Kwak Dong Yeon Akui Depresi
Sering Dipukul hingga Dicekik di Drama Vincenzo, Kwak Dong Yeon Akui Depresi. Foto/Soompi.
SEOUL - Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han So di drama Vincenzo . Memerankan karakter tersebut, diakui Kwak Dong Yeon membuatnya depresi lantaran sering dipukul hingga dicekik selama perannya.

Diceritakan bahwa Jang Han So merupakan pemimpin palsu Grup Babel. Meskipun ia melakukan kejahatan, Jang Han So sebenarnya berada di bawah kendali kakaknya yang psikopat, Jang Joon Woo ( Taecyeon 2PM ).

"Saya banyak dipukul,” kata Kwak Dong Yeon tentang perannya di Vincenzo dilansir dari Soompi, Rabu (5/5).

Kwak Dong Yeon menyebut jika Vincenzo menjadi drama yang membuatnya paling banyak menerima kekerasan di antara drama lain yang pernah dibintanginya. Adegan itu dibuat untuk menunjukkan betapa Jang Han So menderita karena penghinaan dan keputusasaan.



Baca Juga : Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

"Joon Woo selalu menampar saya, memukul kepala saya, memukul saya dengan tongkat hoki, menendang saya, bahkan mencekik saya. Saya benar-benar merasakan harga diri saya terkuras saat merekam adegan itu," jelas Kwak Dong Yeon.

"Terus-menerus menerima perlakuan semacam itu memalukan, dan setelah beberapa adegan seperti itu, saya merasakan depresi yang nyata," sambungnya.

Di sisi lain, Kwak Dong Yeon berharap akan ada Vincenzo season 2, meski karakter yang diperankannya tidak akan ada lagi lantaran di akhir episode diceritakan bahwa Jang Han So meninggal karena ditembak Jang Joon Woo.

"Saya pikir season kedua akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berharap itu benar-benar terjadi. Semua aktor lain juga menginginkannya terjadi," tandasnya.

Baca Juga : Emban Jabatan COO di Klub Bola Raffi Ahmad, Ini Tugas Darius Sinathrya
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top