Atalarik Syach dan Tsania Marwa Saling Sindir, Singgung soal Dusta dan Hukum Tuhan

loading...
Atalarik Syach dan Tsania Marwa Saling Sindir, Singgung soal Dusta dan Hukum Tuhan
Atalarik Syach. Foto/Instagram Atalarik
JAKARTA - Perseteruan antara mantan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa terus bergulir. Setelah ribut soal pembagian harta, kini keduanya kembali dihadapkan dengan kasus perebutan hak asuh anak.

Seperti diketahui, Tsania telah diputus pengadilan memenangkan gugatan hak asuh atas kedua anaknya. Sayang, Atalarik selaku ayah anak bernama Syarief dan Shabira itu enggan menyerahkan buah hatinya untuk diasuh oleh sang mantan istri.

Baca Juga: Potret Cantik Melinda Muda yang Bikin Bill Gates Terpincut

Hal tersebut terlihat saat Marwa menyambangi kediaman Atalarik di Cibinong, Jawa Barat, pada 29 April lalu. Kedua anak Tsania justru ketakutan dan memilih mengunci diri di kamar lantaran disebut akan diculik oleh ibu kandung mereka.



Meski ramai dicibir, Atalarik tampaknya cukup santai menghadapi ujaran para netizen. Ia justru kembali terlihat menyindir mantan istri lewat akun Instagram miliknya.

"Fix mending berkarya daripada berkata dusta ya guys," tulis Atalarik sembari mempromosikan sinetron terbarunya.

Sindiran pedas juga tampak dituliskan oleh Tsania dan ditujukan untuk mantan suaminya itu. Ia bahkan menyinggung hukum Tuhan yang tak akan bisa dikalahkan oleh manusia.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengejutkan

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell. Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal," ujarnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top