Sambut Hangat Mantan Suami Mulan Jameela di Acara Bukber, Ahmad Dhani Banjir Pujian

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:25 WIB
loading...
Sambut Hangat Mantan Suami Mulan Jameela di Acara Bukber, Ahmad Dhani Banjir Pujian
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani rupanya memiliki hubungan cukup baik dengan mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha. Hal tersebut diketahui dari kanal Youtube 'Video Legend' yang diunggah belum lama ini.

Dalam video itu, Dhani terlihat mendatangi sebuah restoran mewah bersama istri dan anak-anaknya. Sebelum memasuki restoran, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya akan berbuka puasa bersama ayah Tiara Savitri, anak pertama Mulan Jameela.



"Teman-teman kita mau makan bersama ayahnya Tiara," kata Dhani.

Sambut Hangat Mantan Suami Mulan Jameela di Acara Bukber, Ahmad Dhani Banjir Pujian


Tak lama setelah Dhani berada di ruang privat restoran, mantan suami Mulan datang bersama istri dan anak-anaknya. Harry langsung bersalaman dan menanyakan kabar kesehatan Dhani sekeluarga.

"Sehat semua?" tanya Harry sambil bersalaman dengan Dhani.

"Alhamdulillah," jawab Dhani.

Pada momen tersebut terlihat kedua keluarga itu asyik berbincang tanpa canggung satu sama lain. Bahkan suara tawa sempat terdengar dalam ruangan itu, terlebih saat Dhani menceritakan anak bungsunya yang sempat marah lantaran diajak pergi ke tempat yang tidak diinginkan.

Momen berbuka puasa antara keluarga Ahmad Dhani dan keluarga mantan suami Mulan yang penuh dengan kehangatan sontak ramai diperbincangkan oleh netizen . Mereka banyak memuji sikap pentolan band Dewa 19 tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)