Arya Saloka Minta Maaf Setelah Salah Adegan di Ikatan Cinta

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:45 WIB
loading...
Arya Saloka Minta Maaf Setelah Salah Adegan di Ikatan Cinta
Arya Saloka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka minta maaf setelah salah satu adegan yang diperankannya dalam sinetron Ikatan Cinta salah. Akibat kejadian ini, pemeran Aldebaran itu pun langsung menjadi sorotan netizen.

Di mana diceritakan Aldeberan mengalami kecelakaan dan menjalani operasi. Saat dirawat di rumah sakit, ia terlihat menggunakan nebulizer dengan posisi terbalik. Sadar adegannya menjadi pembicaraan, Arya pun langsung minta maaf.

"Saya mau minta maaf juga. Namanya kita syuting tuntutan setiap hari, lelah, jam tengah malam, kemarin ramai masalahnya. Kemarin ada teman dokter juga langsung komplain, 'itu kenapa sih?'," kata Arya dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (4/5).



Di sisi lain, lawan main Amanda Manopo itu juga mengaku dirinya tak sadar dengan kesalahan tersebut saat syuting. Karena itu, dengan besar hati, Arya minta maaf kepada para tenaga medis.

"Maaf ya, ini masalahnya posisi gue nggak ngeh (sadar). Jadi semua itu, gue cuma duduk, dipasangin (alat medis) tiba-tiba langsung take," tutur Arya.

"Jadi untuk para tenaga medis, minta maaf kalau ada kesalahan-kesalahan kecil. Selanjutnya pasti kita akan perbaiki," sambungnya.


Lebih lanjut, suami Putri Anne ini memberi saran kepada tim Ikatan Cinta agar adegan selanjutnya yang melibatkan tindakan medis didampingi oleh para ahlinya. Hal ini bertujuan agar tak kembali terjadi kesalahan.

"Kita orang awam, kita nggak tahu, ini kan kita dilihat. Kalau bisa ada yang mendampingi, baik itu hanya mendampingi atau in frame," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)