Pernah Alami Keguguran, Ini Wejangan Dokter Untuk Nathalie Holscher!

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:08 WIB
loading...
Pernah Alami Keguguran, Ini Wejangan Dokter Untuk  Nathalie Holscher!
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kini tengah berbadan dua. Kehamilannya ini bukanlah yang pertama kalinya. Mantan DJ tersebut pernah mengandung saat baru menikah dengan Sule , namun alami keguguran. Tak ingin terulang, kini Nathalie Holscher, memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan dan meminta saran dan petunjuk dari dokter agar anaknya bisa selamat dan sehat.

Perempuan kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini pun mendapat beberapa wejangan dari sang dokter agar dapat menjaga janinnya dengan baik. Satu di antaranya, sang dokter mewanti-wanti agar Nathalie mengurangi berhubungan badan dengan suami.

Kemudian, kandungan Nathalie Holscher diperiksa dengan alat USG. Saat mendengar detak jantung sang buah hati, Nathalie Holscher terlihat berkaca-kaca. Ia bahkan sempat meminta sang dokter untuk berlama-lama membiarkannya mendengarkan detak jantung tersebut.

“Ya ampun,” kata Nathalie Holscher dalam channel youtube Sunnah Official dikutip SINDOnews.com pada Rabu (5/5).

Baca Juga : Bill Gates Tak Mau Wariskan Harta Berlimpah pada Anak, Ini Alasannya

Setelah melihat USG kehamilan, Nathalie Holscher diberi saran untuk menyiasati pola makannya saat mengandung. Ia rupanya juga membahas faktor keguguran yang dialaminya pada Januari 2021. Nathalie mengakui sempat melakukan kegiatan ekstrem saat hamil muda.

“Terus kemarin kegugurannya kenapa ya? Jadi ini sekarang sebagai penguat ya sekarang ini,” kata dokter.

“Tiba-tiba udah keluar gumpalan. Kemarin main arung jeram gitu-gitu, jadi gak tahu sama sekali,” balas Nathalie Holscher.

Setelah diperiksa, ternyata janin dalam perut Nathalie berkembang dengan sangat baik. Bahkan, calon bayi tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan adanya bunyi jantung yang berdetak. Nathalie sempat terharu hingga ingin menangis.

Kemudian, Nathalie berkonsultasi dengan dokter tersebut dan mengeluhkan gejala yang dialaminya. Antara lain, ia merasa nyeri di ulu hati dan perubahan emosi serta pola makan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)