Diprotes Netizen, Begini Judul Konten YouTube Atta dan Aurel yang Dinilai Vulgar

Rabu, 05 Mei 2021 - 19:20 WIB
loading...
Diprotes Netizen, Begini Judul Konten YouTube Atta dan Aurel yang Dinilai Vulgar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, konten YouTube terbaru mereka menuai kontroversi.

Awalnya, Atta mengunggah video di kanal YouTubenya dengan judul Posisi Atta Aurel Biar Hamil pada 4 Mei 2021. Video itu menyajikan kegiatan yoga yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut.



Meski isi kontennya positif, tetapi judul serta gambar thumbnail yang ditampilkan di sana dinilai vulgar. Bahkan, salah satu netizen memberikan protes di kolom komentar YouTube.

"Untuk admin yg kasih judul tolong di perbaikin lagi ya ka, ini cennel yg nonton belum tentu dewasa semua, tolong kasih judul yg lebih sopan," tulis netizen, seperti dikutip pada Rabu (5/5).

Tetapi, ada juga netizen yang menganggap sajian konten YouTube Atta dan Aurel ini masih dalam batas wajar, karena dua selebriti itu sudah sah sebagai suami istri.

"Orang udah halal juga, yang lain yang lebih vulgar dan lebih-lebih aja enggak protes. Selalu aja Atta Aurel yang jadi sasarannya. Ayo kita berpikir positif biar lebih tenang hidupnya," komentar netizen lain.



Tak lama kemudian, judul video YouTube tersebut rupanya diganti menjadi, Menuju Atta Aurel Punya Baby. Gambar thumbnail yang ditampilkan pun sedikit berubah dengan tulisan 'Yoga Favorit Atta Aurel'.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)