Luncurkan Nestapa, Putih Abu-Abu Ajak Para Pendengarnya Bertafakur

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:31 WIB
loading...
Luncurkan Nestapa, Putih Abu-Abu Ajak Para Pendengarnya Bertafakur
Gup vokal wanita asal Cianjur, Putih Abu-Abu (PAA) merilis single religi bertajuk Nestapa di bulan suci Ramadhan tahun ini. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Gup vokal wanita asal Cianjur, Putih Abu-Abu (PAA) merilis single religi bertajuk Nestapa di bulan suci Ramadhan tahun ini. Lagu yang ditulis Indra Rahman Geterino dan diproduseri Ogan Jee itu dirilis pada pekan lalu, 30 Mei 2021.

Baca juga: Arya Saloka Minta Maaf Setelah Salah Adegan di Ikatan Cinta

Melalui single Nestapa, PAA ingin mengajak para pendengarnya untuk bersama-sama bertafakur dan introspeksi diri atas segala perbuatannya.

"Lagu ini mengangkat latar musibah dan bencana yang sedang menimpa dunia sekarang ini. Mulai dari situasi covid-19 hingga banyak bencana alam yang terjadi," sebut PAA dalam keterangan persnya, Rabu (5/5).

Grup yang digawangi Neneng Intan Fitriyani (Intan), Reikhansa, Karina Amelia Putri (Karin), Ladya Cheryl Maulya (Cheryl) dan Tiara Kamilah (Taya) itu memiliki pemikiran bahwa manusia lah yang kemudian merusak alam dunia tempat kita tinggal.

"Lagu ini kemudian mengingatkan kita sejatinya kodrat manusia untuk memanjatkan doa kepada Sang Pencipta dan memohon ampun serta perlindungan-Nya," sebutnya.



Single yang mempunyai lirik sarat doa dan panjatan permohonan ampun kepada Tuhan ini sendiri sengaja dirilis pada 30 April lantaran mendekati 10 hari terakhir Ramadhan. Mereka berharap lagu ini dapat menambahkan semangat untuk beribadah bagi orang-orang yang menjalankan puasa.

Baca juga: Pulang dari Jepang, Syahrini Berhijab dan Khatam Alquran

Putih Abu-Abu, yang memiliki subscriber hampir 5 juta di YouTube, juga memiliki harapan single Nestapa ini bisa dinikmati serta menggugah hati para pendengarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)