Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS Resmi Menikah Hari Ini

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS Resmi Menikah Hari Ini
Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS Resmi Menikah Hari Ini. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Jung Ji Woo , kakak J-Hope BTS resmi menikah hari ini, Rabu (5/5). Menurut laporan, Jung Ji Woo menggelar upacara pernikahan secara tertutup.

Dilansir dari Allkpop, acara pernikahan berlangsung di sebuah tempat di Gangnam, Seoul. Di mana acara ini hanya dihadiri keluarga dekat dan kerabat.

J-hope dan member BTS lainnya pun dilaporkan turut hadir di acara bahagia ini. Dari foto yang beredar di media sosial, mereka kompak mengenakan setelan jas warna hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jung Ji Woo akan menikah bulan Mei. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Jung Ji Woo, Cube Entertainment .

Baca Juga : Suzy dan J-Hope BTS Rayakan Hari Anak dengan Donasikan 100 Juta Won


Dilansir dari Soompi, Cube Entertainment membagikan bahwa Jung Ji Woo dan pacarnya yang bukan dari kalangan artis dan lebih tua darinya akan menikah pada bulan depan.

"Jung Ji Woo akan menikah pada bulan Mei," kata agensi tersebut.

Pasangan itu telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Pada Agustus 2020, youtuber sekaligus influencer itu mengisyaratkan melalui media sosial bahwa ia kemungkinan akan menikah antara September dan Oktober 2021.

“Kami serupa dalam banyak hal, dan kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi saya pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang serupa setelah menikah," jelas Jung Ji Woo.



"Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang ada orang lain di pihak saya," lanjutnya.

Jung Ji Woo saat ini menjalankan perusahaan fashion dan pusat perbelanjaan online miliknya sendiri. Kanal YouTube-nya MEJIWOO, sudah memiliki 1,67 juta subscribers, dan ia baru-baru ini bergabung dengan Cube Entertainment.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)