Tayang Perdana Hari Ini, Pemain dan Kru Setinggi Bintang di Langit Gelar Syukuran

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:42 WIB
loading...
Tayang Perdana Hari Ini, Pemain dan Kru Setinggi Bintang di Langit Gelar Syukuran
Tayang Perdana Hari Ini, Pemain dan Kru Setinggi Bintang di Langit Gelar Syukuran. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Sinetron Setinggi Bintang di Langit yang tayang perdana di RCTI hari ini, Rabu (5/5) pukul 16.00, menggelar syukuran. Acara ini bertujukan untuk merayakan penayangan episode pertama yang dihadiri para pemain dan kru.

Acara ini digelar di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Di mana acara diisi dengan pemotongan tumpeng, pembacaan doa, menonton episode satu bersama, hingga sambutan.

Amin Ishaq, sang sutradara menganggap momen syukuran ini sebagai awal perjuangan keluarga besar Setinggi Bintang di Langit. Ia berharap, semua tim melaksanakan yang terbaik agar sinetron ini disukai masyarakat.

"Justru ini awa kita berjuang. Yang paling susah adalah mempertahankan apa yang sudah kita capai sekarang, kita kasih yang terbaik," kata Amin.



"Nggak usah mikirin rating, itu urusan belakangan, yang penting kasih yang terbaik," lanjutnya.

Acara syukuran diakhiri dengan sesi foto bersama. Para pemain yang terlihat hadir di antaranya adalah Ersya Aurelia, Anrez Adelio, Rayn Wijaya , Boy Hamzah, Cemal Faruk, dan lainnya.

Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan klan harimau dan klan serigala yang bermusuhan. Klan harimau diketuai Wisnu dan klan serigala dipimpin Bisma.

Setelah ribuan tahun berlalu, mereka masih terus berselisih. Klan harimau tak mau kekuatan suci jatuh ke tangan klan serigala karena bisa memberikan kekuatan yang dahsyat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)