Tak Percaya Sukses Rilis Single Religi Ketiga, Aldiv Ungkapkan Rasa Syukur

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:14 WIB
loading...
Tak Percaya Sukses Rilis Single Religi Ketiga, Aldiv Ungkapkan Rasa Syukur
Selepas merilis dua single religi, solois bertalenta Aldiv meluncurkan single religi ketiganya, Rasa Syukurku. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Aldiv aktif berkarya. Selepas merilis 2 single religi , solois bertalenta itu meluncurkan single religi ketiganya, Rasa Syukurku. Dengan demikian, Aldiv merilis 3 religi sekaligus dan 1 di antaranya single khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Baca juga: Bantah Operasi Bibir, Begini Penjelasan Amanda Manopo!

Sukses merilis 3 single religi, Aldiv masih merasa tidak percaya dengan pencapaiannya tersebut. Bagi Aldiv, ini merupakan pengalaman perdananya memiliki karya lagu religi .

Aldiv mengungkapkan jika terdapat perbedaan dengan lagu pada umumnya. Ketika bawakan lagu religi, dia enggak sekadar bernyanyi, tapi lebih mengamalkan dan syairnya sarat makna, sehingga mesti bisa sampai kepada para pendengar.

"Aku enggak kebayang sama sekali bisa merilis sampai 3 single religi, karena pertama, di dunia musik, produser lebih setuju lagu pop cinta lantaran melihat kalau lagu cinta lebih banyak diputar ketimbang lagu religi. Dan sekarang dicoba tema religi, lebih tentang kemenangan dari berbagai hal menahan nafsu setelah sebulan puasa, semoga diterima," tutur Aldiv saat ditemui usai peluncuran single Rasa Syukurku di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (4/5) malam.

Menariknya, dalam prosesnya terselip nama musisi Krisna Balagita, yang merupakan mantan personel ADA Band. Krisna sendiri dikenal sebagai salah seorang pencipta lagu dan hitsmaker Indonesia yang telah banyak menciptakan single-single populer di jagat musik pop Indonesia. Krisna pun tak segan memberikan pujiannya kepada Aldiv, serta merasa bersyukur sukses menghadirkan single religi.

Dia mengungkapkan bahwa tujuan dari lagu ini agar dapat memotivasi semua yang mendengarkannya. Lagu yang dibawakan Aldiv ini menjelaskan bahwa seperti apapun kita sebagai manusia tetap wajib bersyukur karena dengan begitu Allah akan mengampuni kita. Dan apabila kita kuffur atas apa-apa yang diberikan Allah niscaya azab Allah lebih pedih.

Baca juga: Luncurkan Nestapa, Putih Abu-Abu Ajak Para Pendengarnya Bertafakur

"Dasar dari lagu ini bahwa setiap orang harus bersyukur atas apa-apa yang diberikan Allah selama hidupnya, walau hambanya bersalah, berdosa atau khilaf. Inilah bukti betapa baiknya Allah yang tetap memberikan segala yang hambanya butuhkan," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)